iklan

✔ Tip Pemula Untuk Membeli Semangka Manis

- Iklim yang menyengat ditambah suhu panas, mungkin perlu untuk memikir inspirasi beristirahat dengan nyaman. Salah satunya, mungkin Anda berniat makan semangka hirau taacuh dan manis. Untuk pembeli pemula, mungkin sering galau ketika membeli semangka, ketika mencoba membeli sembarangan tidak jarang mendapat jenis semangka yang tidak sesuai harapan, ibarat dagingnya putih dan rasanya hambar belum terdapat rasa manisnya.
 Iklim yang menyengat ditambah suhu panas ✔ Tip Pemula Untuk Membeli Semangka Manis

Dilansir brightside.me (30/07/16), ada tip untuk pemula ketika berniat membeli semangka. Diantaranya yang perlu diperhatikan ketika menentukan semangka :

Tip Pemula Untuk Membeli Semangka Manis

1. Bintik-bintik kuning

Semangka dengan bintik-bintik kekuningan mungkin pernah terlihat, ini menunjukan field spot. Artinya bayangan kuning berbentuk bercak bintik yaitu permukaan semangka yang bersentuhan dengan pribadi pada tanah ketika ditanam.

Semakin kuning naungan bintiknya, semangka semakin manis. Di sisi lain, putih atau pucat mengatakan semangka telah dikumpulkan dan di petik sebelum benar-benar matang.

2. Indikasi jaring berwarna gelap

Sebagian besar individu mungkin mengembalikan semangka yang mempunyai gejala ibarat jaring berwarna gelap. Karena mereka menganggap kualitasnya jelek dan ;ebih cenderung untuk mencari semangka dengan kulit halus.

Padahal, semangka dengan warna gelap dan coklat alasannya yaitu menunjukan buah tersebut disukai oleh lebah dan menjadi tanda semangka lebih bagus daripada yang tidak mempunyai ciri-ciri diatas.

3. Bentuknya

Jika Anda membutuhkan semangka dengan rasa manis, pilih semangka yang mempunyai bentuk bulat. Di sisi lain, kondisi semangka yang terlihat besar akan mempunyai permukaan yang lebih lembap dan tidak semanis kalau dibandingkan dengan bentuk bundar.

4. Suara Semangka

Pilih semangka yang sanggup terdengar bunyi lebih berat ketika Anda mengetuk badannya. Anda sanggup menemukan semangka bagus dengan mengetuk permukaan, semangka masak dengan tepat kalau terdengar bunyi tersebut. Saat diketuk, bunyi itu gempar dan garing, itu ada banyak rongga di daging semangka.

5. Batang tangkai

Pilih semangka dengan batang dan tangkai kering dengan alasan bahwa semangka sudah siap. Batang dengan tangkai hijau mengindikasikan buah dipetik sebelum masanya tumbuh manis.

Baca juga
Menjaga berat tubuh dengan semangka
Manfaat Biji Semangka
Ternyata ada cara jitu untuk kita tidak kehausan ketika puasa, perlu dicoba
Sumber http://caratipmengatasi.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Tip Pemula Untuk Membeli Semangka Manis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel