iklan

✔ Hewan Peliharaan Sanggup Menyembuhkan Banyak Sekali Penyakit

    Banyak orang menentukan untuk tidak memelihara hewan karena alasan kebersihan dan kesehatan. Namun berdasarkan penelitian, justru hewan peliharaan sanggup menyembuhkan pemiliknya dari banyak sekali penyakit serius.

    Tim peneliti asal Inggris melaksanakan pengamatan terhadap 200 keluarga yang kebanyakan mempunyai gangguan pada tekanan darah juga jantung. Beberapa dari mereka bahkan pernah dirawat di rumah sakit alasannya penyakit tersebut.

    Hasil penelitian menunjukkan, mereka yang memelihara anjing ternyata terbukti mempunyai kesehatan yang lebih baik.

    Dikutip dari Genius Beauty, mereka yang berada dalam masa pemulihan biasanya mempunyai kemajuan lebih cepat ketika bermain dengan hewan peliharaannya terutama anjing. Para mahir mencatat, 94 persen penderita penyakit jantung sembuh lebih cepat jikalau bermain dengan anjingnya secara rutin.

    Lebih lanjut, berdasarkan penelitian itu, ketika bermain dengan anjing peliharaannya, otot-otot seseorang menjadi lebih santai, detak jantung lebih pelan, dan tekanan darah kembali ke normal. Selain itu, emosi anjing yang selalu terlihat bahagia juga menjadikan energi positif bagi pemiliknya. Sehingga badan terasa makin segar juga sehat.

sumber : yahoo news

 justru hewan  peliharaan sanggup menyembuhkan pemiliknya dari banyak sekali penyakit serius ✔ Binatang Peliharaan Dapat Menyembuhkan Berbagai Penyakit Tags : manfaat hewan peliharaan

Sumber http://promilladyfem.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Hewan Peliharaan Sanggup Menyembuhkan Banyak Sekali Penyakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel