iklan

✔ Hati-Hati, Sering Melaksanakan Ini Dapat Memicu Kerontokan Rambut

- Kegiatan keriting dan meluruskan rambut menjadi teladan terkenal untuk membantu penampilan tetap bagus dan trendi. Meskipun begitu, seringkali mekanisme yang salah, secara perlahan akan benar-benar menciptakan rambut ronotk dan salah satunya akan memicu kebotakan.

Bhastian Hendra selaku pemilik Intan Salon menjelaskan, faktor utama kebotakan dan rambut rontok pada usia muda yaitu sebagian besar sebab cara hidup. Seperti melaksanakan mekanisme keriting atau meluruskan rambut, lebih jauh lagi melaksanakan shading warna rambut mengingat fakta ada senyawa sintetis di dalamnya.

"Misal rambut masih lurus udah dibonding lagi. Ini justru merusak rambut. Terus gonta ganti warna rambut terlalu sering," terang Bhastian

Meskipun cara hidup menjadi faktor utama, beberapa penyebab lain yang sanggup menciptakan rambut gampang rontok yaitu waktu pengembangan rambut pendek, variabel tekanan stres juga sanggup mempengaruhi rambut putus sampai rontok dengan mudah.

"Tekanan stres itu bukan jawaban eksklusif pada jiwa dan pikiran saja. juga memicu kebotakan dan rambut rontok," terang Bhastian.

Seperti yang diindikasikan olehnya, keadaan nutrisi, demam tinggi, tifoid, penyakit usus, hyperteroid, dan unsur hormon testosteron juga mempengaruhi botak.
Sumber http://caratipmengatasi.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Hati-Hati, Sering Melaksanakan Ini Dapat Memicu Kerontokan Rambut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel