iklan

✔ Blog Dasar Pertanian Milik Aku Banyak Di Copas Orang

Dasar Pertanian - Memiliki blog sendiri yang original yaitu pengalaman paling mengesankan bagi admin sendiri. Terlebih kalau dalam postingan kita yaitu murni hasil pengalaman pribadi, sebagaimana isi dalam artikel di blog ini yang banyak yaitu pengalaman sendiri. Namun akhir-akhir ini berbagai orang yang jahat ingin punya blog tapi malas menulis, karenanya blog aku jadi korban COPAS. Kaprikornus buat para pembaca setia dasar pertanian jangan heran kalau kini banyak artikel yang menyerupai dengan saya, bahkan sama persis tanpa di edit, mulai dari gambarnya, hingga kepada isi konten jiplak habis. Jika anda menjumpai artikel yang dalam gambarnya ada watermak dasar-pertanian terperinci itu yaitu punya aku yang di curi orang.

Entah apa maksud mereka melaksanakan ini semua, yang terperinci awalnya aku sangat jengkel dan marah, namun ya sudah lah. Pihak google tentu juga tahu mana yang original dan mana yang COPAS. Rata-rata mereka memakai aplikasi dalam melaksanakan aksinya. Mungkin mereka pikir dengan cara curang tersebut sanggup sukses dan sanggup duit kali ya..? 

Mudah-mudahan ada ganjaran bagi orang yang suka jahat dan mencuri artikel-artikel milik orang lain. Bagi teman-teman yang juga mencicipi hal aku menyerupai saya, kita  doakan saja agar mereka mendapat eksekusi alam nya..Amin

Sumber http://dasar-pertanian.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Blog Dasar Pertanian Milik Aku Banyak Di Copas Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel