iklan

Trik Menciptakan Postingan Bertambah Seo

 bagaimana caranya semoga postingan tampil di halaman pertama google Trik menciptakan postingan bertambah SEO cara menciptakan postingan jadi SEO, menciptakan blog SEO dari google plus Selamat malam sobat blogger, kali ini aku mau menyebarkan Trik dan tips menciptakan postingan bertambah SEO.

bagaimana caranya semoga postingan tampil di halaman pertama google. Begini caranya:
pertama tama ganti template blog anda dengan template yang simple (Responsive) Contohnya template blog AMP yang sedang marak di perbincangkan, emang apa kelebihan dari template/thema AMP? Silakan baca disini: Kelebihan template blog AMP

Selanjutnya adalah, buat sebuah postingan terserah mau postingan apa, ketika menulis artikel/posts jangan lipa menuliskan kata kunci atau keywords di baris awal dan di akhir, usahakan dengan menebalkan hurufnya,caranya anda dapat memakai h2 dan < b> atau dapat juga < strong> usahakan menciptakan kata kunci yang tepat. kebanyakan orng orang mencari sesuatu atau ingin berguru sesuatu di Google maka mereka niscaya Menuliskan kata kunci menyerupai ini Cara menciptakan template Amp sendiri, Cara berguru SEO dan sebagainya. Makara cobalah menciptakan kata kunci menyerupai teladan di atas.

Tahap selanjutnya ialah,
Share postingan ke Google plus
sebelum Anda membagikannya ke publik Google+ Buatlah Dulu keterangannya, hal ini akan menjadi sebuah kata kunci di penelusuran Google. Jangan lupa untuk menebalkan aksara tersebut. Cara menebalkan/besar di google plus, anda harus meletakan Bintang * di awal dan simpulan keterang di google plus. Jika Sudah Sekarang gres di bagikan ke publik.
Untuk postingan Saya kali ini Saya anggap Sudah selesai, namun aku akan membahasnya lagi di posts Berikutnya.
Sumber http://sariyusjaya.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Trik Menciptakan Postingan Bertambah Seo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel