iklan

Hati Hati Google Luncurkan Fitur Fact Check Untuk Berantas Gosip Hoax Secara Global

Hati hati Google luncurkan Fitur Fact Check untuk berantas informasi hoax Secara global Hati hati Google luncurkan Fitur Fact Check untuk berantas informasi hoax Secara global Gambar Oleh blog.google

Google luncurkan fitur cek fakta berita, fact checking, Google tandai informasi hoax, informasi palsu

teknologi raksasa asal Mountain View, AS ini melaksanakan tindakan pencegahan terhadap informasi hoax (palsu) berupa menandai banyak sekali informasi yang muncul di laman pencarian dengan label fact check di informasi orisinil atau informasi palsu Dengan memakai dari verifikasi pihak ketiga. fitur Fact Check ini di rilis untuk Memberantas Berita palsu (hoax) Yang Terdapat pada Halaman percarian google ini akan sangat membantu pengguna semoga sanggup mengetahui apakah hasil pencarian di google yang ingin di baca itu informasi orisinil atau palsu. Google Juga Sudah memberikan di website Resminya "Kami berharap , investigasi yang di lakukan Google sanggup membantu orang untuk menuju informasi (berita) yang benar" Tambah "Manajer Produk Jigsaw Justin Kosslyn di blog Google 7 April 2017.Di halaman pencarian akan muncul goresan pena "claim" atau "claimed by" dan "Fact check by". Dan Google pun juga sudah bekerja dengan 115 grup pengecek fakta di Seluruh Dunia.

bukan google Saja, Sebelum fitur ini di lubcurkan secara global, Ternyata facebook juga sudah menciptakan alat pengecek Berita,cerita benar dan palsu. Kaprikornus Bagi Anda yang suka Membuat informasi bohong atau hoax Apa masih ingin menciptakan yang sedimikian, hati hati Bisnis Anda sanggup anjlok. Sekarang mulailah untuk share informasi yang benar adanya, Jangan hanya mementingkan diri sendiri.


Sumber http://sariyusjaya.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hati Hati Google Luncurkan Fitur Fact Check Untuk Berantas Gosip Hoax Secara Global"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel