iklan

√ Cara Install Opera Mini Di Samsung Chat 335

Sudah usang tidak menulis lagi dikarenakan kesibukan kerja yang sangat padat √ Cara Install Opera Mini Di Samsung Chat 335


Sudah usang tidak menulis lagi dikarenakan kesibukan kerja yang sangat padat. Nah di kesempatan ini dan berhubung aku gres saja membeli handphone Samsung Chat 335 maka aku akan sedikit membagi ilmu pengetahuan wacana ponsel murah dan cukup berilmu dari Samsung ini.


Saya banyak mendengar komentar dari teman-teman dunia maya sesama pemakai Samsung Chat 335 yang kesulitan untuk menginstall software Opera Mini di ponsel Samsung mereka. Kalaupun sudah berhasil terinstall, banyak juga yang bilang Opera Mini tidak kompetibel di Samsung Chat 335. Setelah membaca, merenungkan, mencoba dan mempraktekkan sampai berhasil aku akan membagi kepada teman-teman semua tips untuk meng-install Opera Mini ke Samsung Chat 335.


Caranya adalah:



  1. Pastikan bahwa Opera Mini yang akan kita d0wnl0ad ialah Opera Mini terbaru (versi 6.5) yang berlabel SIGNED.

  2. Buka halaman di browser ponsel dan ketik alamat m.operamini.com

  3. Select Other Download Options.

  4. Options for Opera Mini 6.5

  5. Select Code-Signing Certificate

  6. All certificates

  7. Download Opera Mini 6.5 (English)


Kemudian Browser di Samsung Chat 335 akan mend0wnl0ad dan menginstall otomatis sehingga Opera Mini 6.5 eksklusif terinstall di ponsel kita. Sebelum memulai browsing di Opera Mini, pastikan koneksi apa yang akan kita pakai selama browsing di Opera Mini itu. Cara memastikannya adalah:



  1. Buka sajian Application.

  2. Games And More

  3. Arahkan kursor di Opera Mini.

  4. Option > Advanced > Connection > Dan pilih jaringan internet yang sedang kita pakai.


Untuk Point 4 pastikan gunakan koneksi internet yang stabil selama proses install Opera Mini di Samsung Chat 335 untuk menghindari gagal install atau error. Saya memakai koneksi WIFI selama proses instalasi Setelah semua proses simpulan sekarang anda sanggup berselancar di dunia maya dengan Opera Mini yang menyajikan kecepatan data kompresi tinggi.


Itulah sedikit tips dan trik menginstall Opera Mini di Samsung Chat 335. Semoga sanggup membantu. Happy Samsung!


Notes
Kadang Opera Mini tidak mengenali struktur keypad QWERTY Samsung dan bila itu terjadi cukup tekan tombol Alt di keyboard ponsel. 



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Install Opera Mini Di Samsung Chat 335"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel