iklan

√ Ngeblog Dimana Saja

kata yang cocok untuk menggambarkan realita interaksi individu modern ketika ini dimana jara √ Ngeblog Dimana Saja


Dunia tanpa batas mungkin ialah kata-kata yang cocok untuk menggambarkan realita interaksi individu modern ketika ini dimana jarak dan waktu bukan menjadi hambatan lagi. Dahulu hanya untuk mem-posting satu post di blog kita harus terhubung dulu dengan PC atau notebook via koneksi internet namun kini sambil bangun di pinggir jalan saja satu post di blog sanggup segera ter-post-ing on the go.


Hanya bermodalkan handheld Blackberry dan aplikasi WordPress for Blackberry aku sanggup menciptakan dan mengelola blog layaknya aku duduk didepan meja komputer. Walaupun sudah usang memakai Blackberry namun gres kini aku sanggup menikmati aplikasi bermanfaat ini alasannya ialah entah mengapa dua provider telekomunikasi yang aku pernah pakai selalu memblokir koneksi ke server WordPress kesudahannya aku tidak pernah sanggup memakai aplikasi ini walaupun aku telah berlangganan paket Full Service. Hal serupa ini juga banyak dirasakan oleh pengguna lainnya ibarat yang sanggup kita baca di tab review aplikasi WordPress di Blackberry World.


Tapi entah kenapa di provider yang kini aku gunakan hal tersebut tidak terjadi dan aku sanggup masuk ke dalam aplikasi ini tanpa ada hambatan apapun padahal dengan jenis paket yang sama yakni Full Service. Dan hasilnya ibarat yang sanggup anda baca ketika ini.


Kini keleluasaan berada ditangan aku dan aktifitas blogging semakin lebih mengasyikan kembali.


Posted via Dion’s Blackberry



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Ngeblog Dimana Saja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel