iklan

√ Daftar Situs Rapidleech Terbaru 2017 (Update)

Sudah ibarat menjadi kebiasaan di blog ini bahwa saya akan selalu mem √ Daftar Situs Rapidleech Terbaru 2017 (Update)


Sudah ibarat menjadi kebiasaan di blog ini bahwa saya akan selalu mem-posting daftar situs Rapidleech terbaru yang tentu saja masih working dan sanggup dijalankan oleh penggunanya.


Di awal tahun ini banyak situs-situs Rapidleech yang telah “mati suri” dan tidak support lagi transload file-file premium. Tapi hening saja, mati satu tumbuh seribu selalu berlaku untuk komunitas Leecher. Setelah browsing kesana-kemari dan mencoba satu persatu situs RL maka saya dapatkan beberapa situs Rapidleech yang masih working dan sanggup dinikmati.


Kita mulai saja dengan,


1. Growl


Merupakan situs RL yang telah masuk ke versi 3 dan menjadi situs RL favorit saya alasannya tampilannya yang bersih, no pop-up, non annoying ads dan hebatnya support Rapidshare.


2. BRStream


Situs dengan speed transload yang sangat menakjubkan dan populer dengan kestabilan server-nya. Saat ini hanya support Filesonic (broken sometime) dan Wupload.


3. LeechTorrent


Situs RL yang mengatakan cukup banyak akun premium tapi sayangnya ada pembatasan file max.100 MB dan auto-delete hanya 30 menit.  😕


4. VRapid


Mungkin lebih tepatnya bukan Rapidleech-nya tapi sebagai situs mediator dengan memanfaatkan layanan Debrid. Bisa juga dipakai untuk transload file premium. Enaknya Debrid kita tidak perlu menunggu lagi untuk proses transload-nya.



Update Daftar Situs Rapidleech Terbaru 2017




Itulah daftar situs Rapidleech terbaru 2017 ini dan akan diupdate bila ada aksesori lagi. Selamat mend0wnl0ad!



Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Daftar Situs Rapidleech Terbaru 2017 (Update)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel