iklan

√ Trik Cara Internetan Gratis Dengan Kartu 3

Salah satu provider kartu jaringan yang kerap menyediakan paket data internet dengan harga terjangkau ialah kartu 3 ”tri” memang sanggup menarik perhatian para pengguna internet.


Terlebih lagi provider kartu jaringan ini juga sering memperlihatkan aneka macam promo menarik yang sanggup di nikmati oleh para penggunanya dan hal ini juga bisa mengusik perhatian para pengguna kartu jaringan lainnya, semoga sanggup beralih untuk memakai kartu 3.


Hal ini sudah terbukti keampuhan nya, alasannya pada akibatnya banyak diantara pengguna kartu jaringan lain, yang pertama-tama mereka hanya ingin mencoba-coba dengan bagaimana rasanya memakai kartu 3.


Lalu sesudah sekian usang memakai kartu 3 banyak diantara mereka yang enggan untuk berganti ke kartu lain, alasannya sudah terlalu nyaman dengan akomodasi dan promo yang diberikan oleh pihak operator kartu 3.


Contoh salah satu promo yang diberikan oleh pihak kartu 3 pada ketika kemarin dan promo tersebut  sempat menciptakan para penggunanya terkejut ialah dimana pada ketika itu provider kartu 3 memperlihatkan promo pembelian paket data internet hanya sebesar Rp 1.000, dan pada nantinya bagi pengguna yang melaksanakan pembelian akan mendapat paket data internet sebesar 1 GB dengan durasi waktu 1 hari.


Salah satu provider kartu jaringan yang kerap menyediakan paket data internet dengan harga √ Trik Cara Internetan Gratis dengan Kartu 3


Tentu itu merupakan promo paket data internet yang banyak di mimpi-mimpi kan oleh para pengguna kartu internet lainnya. Akan tetapi ternyata ada cara lain juga yang sanggup dimanfaatkan oleh para pengguna kartu 3 semoga mereka sanggup mengakses internet tanpa memakai paket data sebesar apapun.


Hmm, bagaimana kalian tertarik tidak dengan cara ini, meskipun kalian memiliki paket data internet sebesar 0 Kb kalian tetap sanggup mengakses internet dengan leluasa loh. Namun, bagaimana sih caranya. Yuk simak pribadi ihwal cara internet gratis 3 yang sudah frozen kuota rangkum.


Halaman Selanjutnya =>



Cara Internetan Gratis dengan Kartu 3




  • Memanfaatkan Internet Gratis Dengan Browser Opera Mini





  1. Cara ini ialah cara dengan memanfaatkan browser opera mini yang bisa buka jalannya bug kartu tri kalian.

  2. Langka pertama silahkan kalian d0wnl0ad opera mini di PlayStore (bagi yang belum mempunyai), sesudah d0wnl0ad selesai kalian jangan terlebih dahulu membukanya.

  3. Kalian masuk ke pengaturan smartphone kalian terlebih dahulu, Pengaturan > Jaringan Lainnya > Jaringan Seluler > Nama Poin Akses > Tambahkan APN dengan menekan tanda + ( plus ).

  4. Beri nama 3 Data pada nama APN 3 gprs, selain itu kalian input alamat proxy 141.0.11.253 serta Ubah prot jadi 8080 atau 80 serta beri nama pemakai 3gprs dan penyusunan yang lain biarlah default.

  5. Kemudian kalian simpan

    Nah, selanjutnya kalian masuk pada pengaturan opera mini dan ubahlah APN 3gprs kemudian sesuaikan dengan alamat proxy dan port 141.0.11.253:8080, gunakan salah satu bug opera mini 3 dibawah ini:



  • https ://www.tre.se/

  • http ://my.tri.co.id/login/init

  • https ://www.3.dk/

  • http ://bima.tri.co.id

  • https :/www.drei.at/

  • http ://wapshop.gameloft.com/tri




  • Cara Internet an Gratis Menggunakan Private Tunnel





  1. Silakan kalian Buka PrivateTunnel.Com.

  2. Setelah itu klik Sign Up, isi kolom registrasi dengan alamat e-mail kalian serta kata sandi, kemudian centang ‘Agree to the Terms of Service

  3. Bila telah selesai mendaftar, kau akan dikirim e-mail ihwal verifikasi akun Private Tunnel. Silakan kau buka email yang tadi dipakai untuk mendaftar, kemudian klik link verifkasi yang diberikan.

  4. Jika sudah, selanjutnya Login dengan memakai email dan kata sandi yang kalian buat daftar tadi. Dan jangan lupa untuk mencentang pada kotak saya bukan robot.

  5. Selanjutnya kalian akan dibawah ke sajian tampilan My Bookmarks, yang dibawah nya ada tampilan Subscription, Download, dan Support. Lalu kalian klik tampilan Download dan nanti kalian akan otomatis redirect ke PlayStore untuk d0wnl0ad Private Tunnel.

  6. Kemudian d0wnl0ad dan instal Private Tunnel, sesudah selesai proses instal kalian pribadi saja buka Private Tunnel tadi yang kalian d0wnl0ad.

  7. Kemudian kalian login kembali, masukan e-mail dan kata sandi kalian, kemudian klik login.

  8. Jika sudah, kaian akan di suruh untuk menentukan server yang akan kalian gunakan nanti.

  9. Jika sudah menentukan mau memakai server yang mana, selanjutnya klik pada nama server tersebut, kemudian klik yes.

  10. Dan Selamat! Sekarang kau sudah terhubung ke server yang kau inginkan dan juga sudah mendapat kuota internet sebesar 200 MB.

  11. Jika saja kuota tersebut habis kalian bisa mendapat paket internet gratis dengan memakai akun baru.


Nah itulah pembahasan kami mengenai cara internet gratis dengan kartu 3, anda juga bisa membaca mengenai internet gratis kartu Indosat yang mungkin sanggup berkhasiat untuk anda semua. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan, Terima kasih.


Note : Jika trik di atas sudah tidak Work, itu di luar tanggung jawab kami. Membaca dan Mencoba di anggap sudah setuju. Terima kasih.



Sumber http://peaksfrozenyogurt.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Trik Cara Internetan Gratis Dengan Kartu 3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel