iklan

√ Cara Mengaktifkan Dan Cek Kartu Sakti Telkomsel

Apa sih yang dimaksud dengan kartu SAKTI itu? Kartu SAKTI merupakan kartu istimewa dari Telkomsel yang mempunyai harga paket data internet yang terjangkau.


Tidak hanya itu kartu SAKTI juga mempunyai promo-promo harga paket internet yang murah dan promo tersebut diberikan pribadi oleh pihak Telkomsel.


Hal ini merupakan salah satu alasan kenapa kartu SAKTI banyak diburu oleh para penggunanya.


Terlebih lagi Telkomsel populer dengan produk kartu SIM yang mahal dari paket sms, paket telepon, dan paket data internet semua dibilang mempunyai harga yang mahal.


Akan tetapi Telkomsel merupakan produk kartu SIM yang mempunyai jaringan yang luas dan stabil di setiap daerahnya.


Kemungkinan besar hal inilah yang menjadi alasan kenapa kartu Telkomsel mempunyai harga yang jauh lebih mahal dibandingkan produk kartu SIM Operator lain.


Ya mungkin supaya perawatan yang diberikan oleh pihak Operator sanggup maksimal.


Apa sih yang dimaksud dengan kartu SAKTI itu √ Cara Mengaktifkan dan Cek Kartu Sakti Telkomsel


Meskipun populer dengan harga yang serba mahal ternyata Telkomsel juga mencari cara supaya para penggunanya sanggup mencicipi harga paket internet yang terjangkau, menyerupai kartu SAKTI.


Seperti apa yang aku ceritakan diatas bahwa kartu SAKTI merupakan produk dari operator Telkomsel yang mempunyai harga paket internet yang murah.


Jika saja kalian ingin membandingkan dengan paket internet dari operator lainnya.


Maka kartu SAKTI berdasarkan aku lebih diunggulkan alasannya ialah kartu SAKTI mempunyai jaringan yang luas, dan untuk harganya kartu SAKTI setara dengan harga paket data dari operator lain nya.


Akan tetapi sangat disayangkan alasannya ialah untuk mempunyai kartu SAKTI kalian harus mencari dengan ekstra. alasannya ialah kartu SAKTI terbilang produk kartu SIM yang langka dan sulit untuk di dapatkan.


Dan pada karenanya banyak dari para pengguna kartu Telkomsel yang bertanya-tanya, kalau saja mereka itu mempunyai kartu Telkomsel biasa dapatkah dirubah menjadi kartu SAKTI?


Mungkin pertanyaan tersebut sanggup mengusik ketenangan para penggunanya alasannya ialah untuk mempunyai kartu SAKTI diperlukannya sebuah keberuntungan alasannya ialah tidak semua kartu Telkomsel sanggup dirubah menjadi kartu SAKTI.


Namun, kalian hening saja alasannya ialah ternyata ada beberapa cara dan trik untuk mendapat kartu SAKTI, salah satunya yaitu dengan cara mendaftarkan kartu Telkomsel biasa kita supaya sanggup kartu SAKTI.


Halaman Selanjutnya =>



Nah, bagi kalian yang sudah ingin tau bagaimana sih untuk mendapat kartu SAKTI, kalian simak pribadi saja beberapa cara dan trik supaya kalian sanggup mendapat kartu SAKTI.


Cara Mendapatkan Kartu Sakti di Counter


Nah, bagi kalian yang belum mengetahui apa saja cara dan trik untuk mendapat kartu SAKTI pada dikala membelinya di Counter.


Cara dan trik yang satu ini wajib untuk kalian ketahui alasannya ialah biasanya Kartu SAKTI itu mempunyai nomer kartu yang awalnya 0852 atau 0853.


Dengan membeli kartu dengan awalan tersebut kemungkinan besar untuk mendapat kartu SAKTI peluangnya lebih besar dibandingkan dengan awalan nomer kartu lainnya.


Cara Cek Apakah Nomer Terdaftar Kartu SAKTI


Jika kalian hendak membeli kartu SAKTI sebaiknya sebelum kalian membayar kartu tersebut, alangkah baiknya kalau kalian mengecek terlebih dahulu apakah nomer tersebut terdaftar kartu sakti atau bukan.


Berbeda dengan cek kuota Simpati, untuk pengecekan nya kalian sanggup memakai semua kartu Telkomsel tanpa terkecuali.


Langsung saja berikut ini cara untuk mengecek apakah nomer kartu tersebut sudah terdaftar pada Kartu SAKTI atau belum.



  1. Caranya cukup gampang yaitu dengan cara ketik *369# kemudian tekan Call/Panggilan.

  2. Jika kalian sudah mendapati hidangan Opsi, kalian pilih dan ketik 2 (Jual Pulsa Internet).

  3. Kemudian kalian akan mendapat perintah untuk masukan nomer tujuan, kemudian masukan nomer kartu Telkomsel yang hendak kalian beli tadi.

  4. Kemudian sesudah mengisikan nomer, kalian akan mendapati tampilan hidangan SUPER PROMO PAKET INTERNET. Maka sudah dipastikan bahwa kartu tersebut merupakan Kartu SAKTI.

  5. Anda sanggup pribadi membayarnya, dan apabila kalau kartu tersebut tidak muncul tampilan menyerupai itu, kalian sanggup mencoba dengan memakai kartu Telkomsel lain nya.


Nah, itu merupakan beberapa cara yang sanggup frozen kuota berikan. Semoga saja cara diatas sanggup membantu kalian untuk mendapat Kartu SAKTI.



Sumber http://peaksfrozenyogurt.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Mengaktifkan Dan Cek Kartu Sakti Telkomsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel