iklan

√ Cara Daftar Kuota Internet Gratis Tri 6Gb 3 Hari


Minggu ini merupakan ahad yang sibuk bagi pelanggan Tri alasannya ialah selama  √ Cara Daftar Kuota Internet Gratis Tri 6GB 3 Hari




Minggu ini merupakan ahad yang sibuk bagi pelanggan Tri alasannya ialah selama 7 hari terakhir ada beberapa kejutan yang diberikan Tri untuk pelanggan paket internet.





Kejutan pertama tiba di hari Minggu 8 Juli 2019 dikala secara tiba-tiba paket internet legendaris 2GB Full Rp 1500 dan 2.5GB Full Rp 2000 sanggup diaktifkan dengan hanya mengirimkan SMS yang berisi isyarat aktifasi ke 234. Ternyata cara tersebut tidak berlangsung usang dan hanya dalam hitungan 24 jam saja sudah ditutup oleh Tri.





Kejutan kedua ialah Tri membagikan kuota internet gratis sebesar 6GB dengan masa aktif 3 hari ke pelanggan Tri. Bagaimana caranya? Silakan baca artikel ini lebih lanjut.





Ada 2 cara daftar kuota internet gratis Tri 6GB yang sanggup kau coba.





Cara pertama ialah dengan isyarat SMS. Ketik MAU (spasi) BIMA6GB kirim ke 234. Jika registrasi sukses maka anda akan mendapat SMS notifikasi.





Minggu ini merupakan ahad yang sibuk bagi pelanggan Tri alasannya ialah selama  √ Cara Daftar Kuota Internet Gratis Tri 6GB 3 Hari




Cara kedua ialah dengan klaim voucher kuota internet gratis 6GB di aplikasi Bima+. Masuk ke sajian Bonstri dan pilih tab Voucher Ku, nanti di sana akan ada paket kuota internet gratis tersebut beserta isu masa berlakunya.





Minggu ini merupakan ahad yang sibuk bagi pelanggan Tri alasannya ialah selama  √ Cara Daftar Kuota Internet Gratis Tri 6GB 3 Hari




Syarat dan Ketentuan Kuota Gratis Tri 6GB





  • Biaya untuk registrasi paket Internet Gratis di atas ialah Rp 0 alias Gratis.
  • Masa aktif selama 3 hari semenjak pertama kali berhasil didaftarkan.
  • Kuota berlaku untuk semua jaringan GSM, EDGE, HSDPA dan LTE 4GB.
  • Kuota internet gratis hanya sanggup digunakan pada jam 01:00 hingga 12:00 siang WIB.
  • Kuota tidak sanggup diperpanjang.
  • Hanya sanggup digunakan 1 kali saja untuk 1 nomor prabayar Tri.
  • Paket tidak menghilangkan paket 2GB Rp 1500, 2.5GB Rp 2000/Rp 3000 atau 3GB Rp 3500.




Mudah bukan cara untuk mendapat kuota internet gratis 6GB. Kuota ini sangat cocok sekali bagi yang kebetulan lagi butuh kuota yang besar untuk keperluan d0wnl0ad atau streaming.





Makanya buruan daftar selagi masih sanggup dan mumpung gratisan juga! Selamat mencoba!




Disclaimer
Saya tidak menjamin bahwa cara di atas akan berhasil untuk semua nomor Tri. Namun dari percobaan yang telah saya lakukan dengan 2 nomor Tri, semuanya berhasil mendapat kuota internet gratis 6GB tersebut.



Update: Harap Dibaca!
Kuota internet gratis 6GB ini hanya sanggup digunakan pada jam 01:00 s/d 12:00 WIB dengan ketentuan kuota reguler telah habis dulu. Makara jikalau masih ada kuota reguler maka yang akan digunakan terlebih dahulu ialah kuota reguler tersebut bukan kuota gratis 6GB.


Sumber https://dionbarus.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Daftar Kuota Internet Gratis Tri 6Gb 3 Hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel