iklan

√ 4 Jenis Paket Tau Telkomsel Dan Cara Mengaktifkan Nya

Telkomsel merupakan provider telekomunikasi terbesar di Indonesia.


Sebagai provider komunikasi dengan basis pengguna yang sangat banyak dan terus bertambah setiap hari, Telkomsel juga selalu meningkatkan layanan nya.


Salah satunya ialah menunjukkan paket murah resmi untuk pengguna android berjulukan TAU.


Telkomsel Android United (TAU) merupakan paket internet murah dari Telkomsel resmi yang menunjukkan laba tarif murah untuk pengguna android.


Maupun pengguna kartu Telkomsel tertentu. Paket TAU Telkomsel juga terdiri dari beberapa jenis paket yang sanggup Anda pilih.


Jenis Paket TAU Telkomsel dan Kegunaan nya


Paket ini hanya sanggup dinikmati oleh pengguna provider Telkomsel mulai dari Simpati, Loop dan Kartu AS yang merupakan pengguna gres smartphone tipe android, minimal gres memakai 3 bulan.


Atau, pelanggan nomor Simpati gres yang memakai tarif khusus.


Kini bahkan Telkomsel meningkatkan layanan nya biar pengguna nomor Simpati usang pun sanggup menikmati paket ini.


Telkomsel merupakan provider telekomunikasi terbesar di Indonesia √ 4 Jenis Paket TAU Telkomsel dan Cara Mengaktifkan nya


Nah, kalau Anda ingin menikmati paket ini, berikut Frozen Kuota telah merangkum daftar paket TAU Telkomsel yang sanggup Anda nikmati.


Semua paket TAU Telkomsel ini sanggup Anda nikmati selama 30 hari.


Cara mengaktifkan nya juga mudah, sanggup melalui USSD, aplikasi MyTelkomsel maupun dari website Telkomsel.


Untuk mengaktifkan dari USSD misalnya, Anda cukup ketik kan *363*13# kemudian tekan dial dan Anda sanggup menentukan paket TAU yang Anda butuhkan.


Sebelumnya Anda juga harus memasukkan nomor Telkomsel (Simpati, Loop ataupun kartu As) Anda ke ponsel Android dan lakukan langkah tersebut.


Aktivasi Paket Tau Telkomsel




  1. Melalui Website Telkomsel




Anda sanggup pribadi mengunjungi website Telkomsel di www.Telkomsel.com dengan mencari paket tau di dalam nya. Di sana anda sanggup membeli paket yang cocok untuk anda.




  1. Melalui Aplikasi My Telkomsel




Aplikasi My Telkomsel sanggup anda d0wnl0ad di Play Store, kalau sudah anda harus login dengan nomor Telkomsel anda kemudian pilih Menu Paket Internet mau yang bulanan atau Mingguan.


4 Jenis Paket TAU (Telkomsel Android United) Telkomsel




  1. Paket TAU Lite (10GB)




Paket TAU dari Telkomsel pertama yang sanggup Anda nikmati ialah paket TAU Lite dengan total kuota yang diberikan ialah 10 GB.


Total kuota ini dibagi ke dalam beberapa penggunaan, yaitu 1GB untuk dipakai di semua jaringan, mulai dari 2G sampai 4G.


1 GB dari total kuota sanggup Anda gunakan di jaringan 4G saja. Kemudian ada kuota 5 GB yang sanggup Anda nikmati hanya dari jam 00.00-07.00 WIB saja.


Sisanya ialah kuota entertainment sebesar 3GB yang khusus untuk mengakses Videomax, Musicmax dan Gamesmax. Untuk harga, paket ini ditawarkan dengan harga 60 ribu.




  1. Paket TAU Medium (30GB)




Selanjutnya ialah paket TAU Telkomsel dengan total kuota sebesar 30 GB.


Dengan harga 70 ribu rupiah, Anda akan mendapat 2 GB kuota di semua jaringan, 5 GB khusus untuk jaringan 4G.


Kuota midnight yang hanya sanggup dipakai di jam 00.00-07.00 sebesar 13 GB dan kuota entertainment sebesar 10 GB.




  1. Paket TAU Heavy (45 GB)




Selanjutnya ada paket TAU Heavy dengan total kuota 45 GB seharga 125 ribu rupiah.


Total kuota ini sanggup Anda nikmati di semua jaringan sebesar 4 GB, 10 GB di jaringan 4G saja, dan kuota di jam tertentu yaitu jam 00.00-07.00 sebesar 15 GB.


Untuk Anda yang suka menonton film, mendengarkan musik atau pun bermain games, kuota entertainment sebesar 15 GB akan memuaskan hobi menonton dan bermain games Anda.




  1. Paket TAU Extreme (60 GB)




Paket TAU dari Telkomsel terakhir yang sanggup Anda nikmati ialah TAU Extreme seharga 210 ribu rupiah dengan kuota total 60 GB.


Kuota ini dibagi menjadi 8GB kuota semua jaringan, 12 GB kuota di jaringan 4G saja dan kuota midnight 20 GB. Yang paling menarik ialah kuota entertainment yang sangat besar yaitu 20 GB.


Itulah tadi klarifikasi lengkap paket TAU Telkomsel yang akan menunjukkan Anda keunggulan paket internet.


Dengan paket internet yang disediakan Telkomsel bekerja sama dengan beberapa vendor smartphone ini tentu akan semakin menciptakan acara berselancar di dunia maya Anda semakin menyenangkan.


Belum lagi dengan paket entertainment yang akan mendukung hobi menonton film, mendengarkan musik serta bermain games Anda.


Nah itulah pembahasan mengenai Paket Umroh Telkomsel, anda juga sanggup membaca mengenai Paket Umroh Telkomsel yang sanggup anda beli saat sedang Ibadah Umroh.


Kami sangat berharap anda terbantu dengan ada nya isu kali ini, Terima kasih.



Sumber http://peaksfrozenyogurt.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ 4 Jenis Paket Tau Telkomsel Dan Cara Mengaktifkan Nya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel