iklan

√ Cara Setting Apn Axis 3G/4G Tercepat 2019

Melakukan setting Acces Point Name atau yang lebih sering disingkat dengan APN merupakan cara yang sering dilakukan supaya sanggup mendapat kecepatan internet yang lebih prima.


Jika ketika ini Anda sedang mencari cara setting APN AXIS Tercepat 3g/4G yang gampang dan tidak ribet, maka simak saja ulasan singkat Frozen Kuota berikut ini.


Fungsi Utama Setting APN AXIS


Melakukan setting Acces Point Name atau yang lebih sering disingkat dengan APN merupakan c √ Cara Setting Apn Axis 3G/4G Tercepat 2019


Internet ketika ini khususnya bagi masyarakat yang sudah melek teknologi kemungkinan telah menjadi salah satu kebutuhan pokok.


Ada banyak sekali manfaat yang sanggup didapatkan dari internet, mulai dari mendapat informasi terkini, mendapat banyak sekali jenis hiburan baik itu audio ataupun audio visual dan bahkan sanggup juga dipakai sebagai salah satu cara untuk meningkatkan penghasilan alasannya kini semakin marak bisnis online.


Namun, akan menjadi sebuah kekesalan tersendiri bila ternyata ketika Anda ingin memanfaatkan internet, entah itu untuk browsing mencari informasi, streaming musik dan video, atau untuk menjalankan bisnis online Anda, jaringan internet yang Anda gunakan itu lambat.


Nah, pada ketika itulah Anda sebaiknya segera menyidik pengaturan APN yang ada di perangkat mobile Anda, baik itu smartphone atau tablet.


Bagi Anda yang memakai kartu provider AXIS tentunya Anda harus tahu bagaimana cara melaksanakan setting APN AXIS Tercepat supaya pengalaman memakai internet semakin terasa menyenangkan.


Jika Anda melaksanakan pengaturan APN AXIS secara sempurna maka Anda sanggup mendapat koneksi internet AXIS yang sangat cepat.


Lalu, bagaimana cara melaksanakan setting APN AXIS tersebut?


Berikut  ini akan dijelaskan secara detail, bahkan dalam ulasan berikut ini, bila sebelumnya hanya terdapat satu cara saja untuk melaksanakan pengaturan APN untuk provider AXIS maka ketika ini.


Anda juga sanggup memakai setting APN AXIS baik itu untuk jaringan internet 2G, 3G ataupun 4G.


Hal tersebut sanggup terjadi disebabkan lantaran semenjak diakuisisi oleh PT XL Axiata, kartu AXIS juga sanggup memakai APN dari XL.


Nah, hal tersebut menyebabkan Anda akan semakin gampang mendapat jaringan internet dalam keadaan yang stabil dan super cepat.


Dan bila Anda mendapat koneksi internet yang cepat dengan demikian Anda juga akan semakin gampang melaksanakan bermacam-macam hal yang berkaitan dengan internet dalam kehidupan Anda sehari-hari.


Meskipun demikian, Anda juga perlu mengetahui bahwa masing-masing dari APN yang tersedia itu niscaya akan mempunyai dua sisi, ialah sisi keunggulan dan sisi kekurangannya.


Selain itu, juga bukan suatu hal yang tidak mungkin, apabila pada lokasi tempat Anda berada pada ketika itu kuat pula terhadap kecepatan APN yang Anda gunakan.


Tetapi demikian, tentu saja masing – masing APN yang tersedia mempunyai kelebihan juga kekurangannya masing – masing. Sama Seperti APN Telkomsel Memiliki banyak sekali kekurangan dan kelebihannya.


Halaman Selanjutnya =>



Nah, untuk lebih jelasnya, sebaiknya segera simak saja beberapa langkah gampang dalam melaksanakan setting APN AXIS paling gampang dan cepat  di bawah ini.


Cara Setting APN AXIS Tercepat 2019 Paling Mudah


Melakukan setting Acces Point Name atau yang lebih sering disingkat dengan APN merupakan c √ Cara Setting Apn Axis 3G/4G Tercepat 2019


Pada ketika Anda memakai kartu provider selular dalam smartphone Anda, sesungguhnya Anda sudah tidak perlu lagi melaksanakan proses setting APN, termasuk setting APN AXIS.


Namun bila Anda rasa bahwa kecepatan koneksi internet kurang cepat sehingga menciptakan Anda kurang nyaman menggunakannya untuk berselancar di dunia maya, maka melaksanakan perubahan pengaturan APN bawaan AXIS dengan APN Tercepat yang lain sanggup dijadikan sebagai cara alternatif, supaya koneksi internet lebih cepat dan lancar.


Untuk melaksanakan proses pengaturan merubah APN AXIS ke APN yang lain juga terbilang cukup mudah, menyerupai berikut ini:


Setting APN Axis Tercepat Untuk pengguna smartphone Android



  • Langkah pertama yang perlu Anda lakukan supaya sanggup mendapat jaringan internet yang lebih cepat dengan cara mengubah pengaturan APN AXIS, mulai dengan masuk ke sajian Settings atau Pengaturan pada smartphone Anda.

  • Selanjutnya, pilih Mobile Networks

  • Kemudian, lanjutkan dengan menentukan salah satu APN yang tersedia pada layar smartphone

  • Selanjutnya, pilih Add


Setting APN Axis Tercepat Untuk pengguna iPhone



  • Langkah pertama yang perlu Anda lakukan supaya sanggup mendapat jaringan internet yang lebih cepat dengan cara mengubah pengaturan APN AXIS, mulai dengan masuk ke sajian Mobile Data pada smartphone Anda.

  • Selanjutnya, pilih Mobile Data Options

  • Kemudian untuk langkah berikutnya pilih Mobile Data Network

  • Lanjutkan dengan menentukan salah satu APN yang tersedia pada layar smartphone Anda


Berikut ini tersaji, rujukan setting APN AXIS default dan rujukan setting APN AXIS yang sudah diubah ke versi paling cepat


Setting APN AXIS default


Nama : axis


APN : axis


Proxy : 10.8.3.8


Port : 8080


Nama Pengguna : axis


Sandi : 123456


Server :


MMSC : tidak perlu diganti


Proxy MMS : tidak perlu diganti


Port MMS : tidak perlu diganti


MCC : 510


MNC : 08


Jenis autentikasi : PAP


Jenis apn : default


Protokol APN : IPv4


Protokol Roaming APN : IPv4


Setting APN AXIS Tercepat Versi Paling Baru


Nama APN : unlimited


Access Point Name / APN : unlimited


username : tidak perlu diisi


password : tidak perlu diisi


proxy : tidak perlu diisi


Sementara itu, berikut ini juga ada rujukan setting APN AXIS untuk koneksi internet 3G dan 4G


Setting APN AXIS untuk 3G dan 4G


Nama APN : LTE


Access Point Name / APN : LTE


username : tidak perlu diisi


password : tidak perlu diisi


proxy : tidak perlu diisi


Selain itu, berikut ini juga ada rujukan setting APN AXIS untuk modem


Setting APN AXIS untuk Modem


Nama : axis


APN : axis


Nama Pengguna : axis


Sandi : 123456


Dial Number : *99#


Setelah mengetahui sejumlah rujukan setting APN AXIS di atas, ada satu hal penting yang perlu Anda ketahui.


Yaitu ketika Anda akan melaksanakan proses pengubahan pengaturan APN AXIS tersebut pastikan bahwa Anda terlebih dahulu memperhatikan sinyal yang tersedia di kawasan atau lokasi Anda berada, baik itu sinyal 2G, 3G ataupun 4G.


Kekuatan sinyal yang berbeda di masing-masing wilayah tentunya akan sangat kuat terhadap pengoptimalan koneksi internet ketika Anda memakai provider seluler termasuk AXIS.


Itulah cara melaksanakan proses setting APN AXIS Tercepat 2019 yang gampang dan simpel untuk diterapkan.


Berdasarkan beberapa rujukan pengaturan APN AXIS Tercepat 2019 diatas, dibutuhkan ketelitian supaya Anda tidak salah mengisi kolom pengaturan.


Kenapa? Sebab ada sejumlah kolom yang tidak perlu diisi dan tidak perlu diganti, serta ada pula sejumlah kolom yang dibutuhkan perubahan pengaturan.


Semoga dengan adanya ulasan mengenai cara paling gampang dalam melaksanakan perubahan pengaturan APN Tercepat AXIS ini Anda akan lebih gampang dalam meningkatkan kinerja koneksi internet sampai sanggup bekerja lebih optimal dan menciptakan pengalaman berselancar di dunia maya lewat smartphone jadi semakin menyenangkan.



Sumber http://peaksfrozenyogurt.comm

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Setting Apn Axis 3G/4G Tercepat 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel