iklan

Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik 2019

 Tahu kan perkembangan periode smartphone kini kian melesat Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik 2019


Aplikasi penghemat baterai – Tahu kan perkembangan periode smartphone kini kian melesat, dan merk termasuk perusahaan smartphone kian menggebu-gebu bersaing berlomba memproduksi handphone terbaiknya. Seperti halnya Iphone, Samsung, Xiaomi, Oppo, Lenovo dan masih banyak yang lainnya berlomba membuat sebuah smartphone yang canggih dan hemat di kantong namun kualitas tidak di ragukan untuk bersaing di pasaran.






style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-5053740849934758"
data-ad-slot="1496102938"
data-ad-format="link"
data-full-width-responsive="true">




Selain design yang menarik dan mewah, faktor perangkat yang di gunakannya juga menjadi sorotan di kalangan kelas menengah bahkan kelas atas, menyerupai halnya smartphone tersebut memakai prosessor apa, ramnya berapa, dan kualitas kameranya menyerupai apa, niscaya yang di lihat pertama konsumen menyerupai itu.


Jarang loh adanya yang mengecek smartphone atau handphone canggih jaman kini mengecek duduk perkara baterai, padahal itu penting loh, jikalau performanya anggun dari sebuah smartphone, tapi kondisi baterainya cepat habis dan juga HP-nya jadi cepat panas maka akan menjadi duduk perkara dalam kinerja operasi sebuah handphone.


Maka dari itu kakakmia mau ngasih tau 5 Aplikasi Penghemat Baterai yang kekinian, kenapa aplikasi penghemat baterai menjadi topik kakakmia kali ini? ya, alasannya yaitu kita tidak tahu menyerupai apa kedepannya performa baterai pada HP yang di gunakan sekarang.


Untuk ancang-ancang jikalau terjadi batrai drop, atau kau yang sedang mengalami baterai kurang anggun bisa memakai cara menghemat baterai  deangan santunan aplikasi yang kakakmia akan kasih tahu kali ini.


 


5 Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik Saat Ini


1. Kaspersky Battery Life Tahu kan perkembangan periode smartphone kini kian melesat Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik 2019


Aplikasi pertama yang sanggup kakakmia rekomendasikan untuk menghemat baterai ponsel adalah Kaspersky Battery Life. Dengan aplikasi ini kau sendiri sanggup meningkatkan masa pakai baterai ponsel, mengurangi waktu ponsel cerdas dan memaksimalkan kinerja tanpa khawatir kehabisan daya. Aplikasi ini akan secara otomatis memonitor aplikasi, dan aplikasi apa yang paling banyak mengkonsumsi energi.


2. DU Battery Saver Tahu kan perkembangan periode smartphone kini kian melesat Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik 2019


Aplikasi penghemat baterai yang satu ini tentunya tidak aneh lagi bagi kau yang sebagai pengguna smartphone. Lebih dari 600 juta orang telah memakai Penghemat Baterai DU untuk menghemat daya ponsel mereka. Keuntungan dari aplikasi ini yaitu menghemat daya dan memperpanjang usia baterai sampai 60%. Aplikasi ini cukup ringan dan hanya bisa dipakai sekali untuk menghemat daya. Selain itu, Kamu sendiri juga sanggup memakai aplikasi ini untuk mendinginkan ponsel dan membersihkan sampah aplikasi sampai 1,30 GB.





style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-5053740849934758"
data-ad-slot="3011914561">




3. Battery Saver 2 Tahu kan perkembangan periode smartphone kini kian melesat Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik 2019


Aplikasi penghemat baterai ini tidak hanya bisa mengendalikan dan mengoptimalkan kinerja baterai, tetapi juga secara efektif membersihkan memori dan melindungi ponsel dari pemborosan. Battery Saver 2 juga sanggup mengontrol waktu tidur seluler dan mengoptimalkan kinerja baterai dengan satu sentuhan. Menariknya, aplikasi ini memakai ikon Droid keren untuk setiap fungsi yang diterapkan.


4. GO Battery Saver & Power Widget Tahu kan perkembangan periode smartphone kini kian melesat Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik 2019


Aplikasi anggun ini sanggup membantu smartphone kau yang sedang di pakai untuk menghemat baterai, bahkan telah diunduh lebih dari 15 juta kali di Playstore. Fitur utama dari aplikasi ini yaitu bahwa ia secara akurat memperkirakan waktu baterai yang tersisa, sebuah widget yang meningkatkan kinerja baterai dengan desain UI yang sanggup kau sendiri sesuaikan, menunjukkan berapa banyak daya yang akan diperpanjang jikalau kau sendiri mematikan Wifi, bluetooth, dan lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga memastikan pemeliharaan pengisian daya dan menjaga proses pengisian tetap sehat dan kondusif untuk baterai ponsel cerdas.


5. C Battery Saver Tahu kan perkembangan periode smartphone kini kian melesat Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik 2019


Rekomendasi plikasi terakhir yang sanggup membantu smartphone kau menghemat baterai android yaitu C Battery Saver yang dirancang untuk mengoptimalkan baterai dan mengontrol penggunaan aplikasi berbahaya yang sanggup menghabiskan daya baterai handphone lebih cepat. Aplikasi ini ringan dan gampang dijalankan bahkan untuk pemula. Anda juga akan mendapat isu lengkap ihwal konsumsi daya dan memonitor suhu ponsel.


 


Akhir Kata


Kemungkinan ada beberapa aplikasi yang udah kau kenal sebelumnya namun kau belum pernah coba untuk menggunakannya untuk menghemat daya baterai smaertphone kamu, tapi 5 aplikasi penghemat daya baterai yang kakakmia pilih merupakan yang terbaik.


Jadi jikalau di perhatikan baik-baik konten kali ini akan sangat bermanfaat buat kau dan juga HP kau yang kini kau gunakan sebagai sobat ngobrol, dan juga alat buat main game. Kalo berdasarkan kau artikel Aplikasi Penghemat Baterai ini sangat membatu dan bermanfaat maka kau bisa berkomentar di kolom komentar juga bisa di share ke teman-teman termasuk keluarga, jangan lupa share ke social media kau juga ya.




style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-5053740849934758"
data-ad-slot="1496102938"
data-ad-format="link"
data-full-width-responsive="true">





Sumber https://teknomia.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel