iklan

5 Aplikasi Download Story Instagram Terbaik

 Pastinya para pengguna Instagram sudah tahu bahwa Instagram mempunyai fitur Stories di man 5 Aplikasi Download Story Instagram TerbaikAplikasi Download Story Instagram – Pastinya para pengguna Instagram sudah tahu bahwa Instagram mempunyai fitur Stories di mana ini sanggup dipakai untuk membuatkan momen baik berupa foto, video, maupun goresan pena dalam bentuk quote. Namun, video tersebut hanya bertahan sampai 24 jam dan akan hilang secara otomatis dikala telah mencapai waktunya.


Tentu niscaya kita pernah menemukan salah satu Story baik sahabat kita ataupun orang yang kita follow mempunyai postingan yang sangat menarik dan ingin kita simpan atau kita repost kembali. Namun sayangnya Aplikasi Instagram sendiri tidak memperlihatkan fitur tersebut di mana kita sanggup men d0wnl0ad story Instagram seseorang.


Oleh alasannya itu kesannya muncullah beberapa aplikasi yang memang di khususkan untuk men d0wnl0ad Story di Instagram. Dan kali ini Papa Mia akan membagikan beberapa aplikasi d0wnl0ad Story Instagram terbaik yang telah Papa rangkum dari banyak sekali sumber. Jika kalian ingin tau untuk untuk lihatnya simak ulasan berikut ini.


 


Aplikasi Download Story Instagram Terbaik


StorySave Pastinya para pengguna Instagram sudah tahu bahwa Instagram mempunyai fitur Stories di man 5 Aplikasi Download Story Instagram Terbaik


Seperti namanya sendiri aplikasi ini memang dibentuk untuk kalian para pengguna aplikasi Instagram yang ingin mengsave Story dari sahabat kalian maupun orang yang Kalian follow tentunya aplikasi ini tersedia di Play Store yang sanggup kalian unduh secara gratis.


 


Story Saver Pastinya para pengguna Instagram sudah tahu bahwa Instagram mempunyai fitur Stories di man 5 Aplikasi Download Story Instagram Terbaik


Aplikasi Story Saver sebenarnya sama persis menyerupai aplikasi sebelumnya tadi yang disebutkan. namun keunikan dari aplikasi ini, developernya sendiri mengklaim bahwa aplikasi ini sanggup dibilang sangat ringan dan cepat bahkan pengoperasiannya pun terbilang cukup mudah. untuk mendapat aplikasi Story Saver ini sanggup kalian Unduh di playstore secara gratis.


 


Story Saver for Instagram Pastinya para pengguna Instagram sudah tahu bahwa Instagram mempunyai fitur Stories di man 5 Aplikasi Download Story Instagram Terbaik


Aplikasi Story Saver for Instagram kini telah tersedia di Play Store dan sanggup sobat unduh secara gratis. Fungsi dari aplikasi ini iala sanggup membantu sobat dalam mend0wnl0ad video Story dari akun yang sobat ikuti. Untuk menggunakannya sendiri, sobat hanya perlu login terlebih dahulu ke akun sobat dan pilih Story mana yang ingin sobat simpan. Story yang sanggup disimpan juga hanyalah berupa Story yang belum hilang tentunya.


 


Story Saver for Instagram – Story Assistant Pastinya para pengguna Instagram sudah tahu bahwa Instagram mempunyai fitur Stories di man 5 Aplikasi Download Story Instagram Terbaik


Merupakan aplikasi besutan dari Kimcy929 yang kini telah mempunyai rating 4,6 d0wnl0ad diatas 500 Ribu. Tentunya aplikasi ini sanggup sobat unduh secara percuma diplaystore sobat. Penggunaan aplikasi ini juga terbilang cukup gampang yang dibutuhkan hanyalah coba terlebih dahulu login ke akun Instagram sobat kemudian sobat hanya tinggal menentukan teori mana yang ingin sobat simpan sehabis itu aplikasi ini akan secara otomatis mend0wnl0ad Story tersebut.


 


In Grabber Pastinya para pengguna Instagram sudah tahu bahwa Instagram mempunyai fitur Stories di man 5 Aplikasi Download Story Instagram Terbaik


Di urutan terakhir di list ini ada aplikasi berjulukan In grabcar, berdasarkan Papa Mia sendiri aplikasi ini sanggup dibilang aplikasi paling komplit diantara yang telah di sebutkan. Bukan hanya sanggup mend0wnl0ad Story instagram saja, Bahkan aplikasi ini sanggup men-save Foto, Video, IGtv bahkan live streaming.


Kerennya lagi aplikasi ini juga sanggup merepost eksklusif video maupun foto yang telah sobat d0wnl0ad dan video maumun foto yang sobat tadi telah d0wnl0ad sanggup sobat eksklusif share melalui sosial media lain menyerupai Facebook, Twitter maupun WhatsApp.


 


Akhir Kata


Nah itulah tadi Aplikasi d0wnl0ad Story Instagram terbaik versinya Papa Mia, bila sobat ingin tahu bagaimana cara d0wnl0ad story di Instagram tanpa aplikasi silakan baca tautan berikut.


Jika sekiranya gosip kali ini membantu kalian jangan lupa klik lima bintang di bawah ya dan share ke teman-teman kalian yang mencari info menarik menyerupai ini. Terima kasih telah membaca



Sumber https://teknomia.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Aplikasi Download Story Instagram Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel