iklan

Kurangi Ketombe Dengan Garam


Kepercayaan diri seseorang pribadi menurun dikala mengetahui ada ketombe merajai area rambut di kepalanya. Tanpa harus mengeluarkan biaya lebih, gunakanlah garam untuk mencegahnya. 

Garam yang kerap dipakai sebagai penyedap rasa masakan, telah usang dipercaya bisa mencegah tumbuhnya ketombe di kepala. Bahkan, garam yang selama ini disebut sebagai musuh insan sebab sanggup mengakibatkan hipertensi, sanggup juga meningkatkan sirkulasi kulit kepala, menyerap kelebihan minyak dan kelembaban, dan mencegah pertumbuhan jamur di kepala. 

 kita sanggup memakai garam maritim yang dibentuk menjadi scrub kemudian digosok-gosok di kepala selama 10 hingga 15 menit, kemudian bilas hingga bersih. Setelah itu, barulah dicuci memakai sampo yang cocok dengan kulit kepala dan jangan lupa gunakan kondisioner. 

Meski garam dianggap musuh sebab sanggup menjadi pemicu bermacam-macam penyakit, tapi garam yaitu `teman` untuk mempercantik serpihan badan manusia. Terlebih garam laut.

Garam maritim sarat akan mineral menyerupai magnesium, kalsium, natrium, dan kalium. Mineral ini penting bagi kesehatan kulit. Memasukkan garam ke dalam kehidupan sehari-hari yang dipakai untuk merawat kecantikan tubuh, mempunyai kegunaan untuk menyeimbangkan dan membentengi kulit kepala dari ketombe



Sumber http://pustakariyadi.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kurangi Ketombe Dengan Garam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel