iklan

✔ [Xiaomi Font] Almost Japanese Unicode Font Mtz

 Lama juga aku tidak posting perihal Font Unicode untuk MIUI Xiaomi di blog ini ✔ [Xiaomi Font] Almost Japanese Unicode Font MTZ
Xiaomi Font: Almost Japanese Unicode MTZ - Lama juga aku tidak posting perihal Font Unicode untuk MIUI Xiaomi di blog ini, pada kesempatan ini kembali aku akan bagikan font unicode untuk MIUI Xiaomi Redmi full simbol. Font yang bagikan kali ini mempunyai gaya goresan pena Jepang, yaitu font Almost Japanese Unicode Mod.

Font Almost Japanese Unicode

Almost Japanese Font ialah sebuah font dengan style goresan pena jepang, abjad pada font Almost Japanese terlihat menyerupai goresan pena Jepang tetapi goresan pena tersebut bahwasanya huruf-huruf biasa yang sanggup dibaca.


Menurut urbanfonts.com, font Almost Japanese didesain oleh Galdino Otten. Namun, font Almost Japanese yang aku bagikan kali ini sudah di modifikasi dengan menambahkan simbol-simbol teks di dalamnya dan sanggup membaca jenis simbol (unicode) sehingga font Almost Japanese support unicode.

Perhatian
Almost Japanese Unicode Font MTZ - Diposting pertama kali di blog aciknadzirah.blogspot.com/search?q=

Screnshoot

Download Font Almost Japanese Unicode untuk Xiaomi

Almost Japanese Unicode Font MTZ ialah font Almost Japanese yang sudah di mod supaya support simbol unicode. Dukungan unicode pada font Almost Japanese memungkinkan font sanggup membaca abjad dan simbol teks unicode, menambahkan simbol logo operator selular di MIUI Xiaomi Redmi, dan terdapat banyak logo-logo dan simbol lainnya.



Seperti biasanya, untuk mempermudah proses pemasangan font Almost Japanese Unicode aku dibentuk dalam bentuk file .MTZ (bukan format ttf) yang sanggup pribadi di impor dan dipasang dari tema.

Cara Pasang Font Almost Japanese Unicode di Xiaomi Redmi

Untuk memasang font Almost Japanese Unicode atau font pihak ketiga di MIUI Xiaomi Redmi, berikut langkah-langkahnya:
  1. Download font (unicode) berjenis file .MTZ
  2. Buka hidangan Tema (Theme Manager), kemudian Impor font .MTZ yang sudah di d0wnl0ad
  3. Buka hidangan Huruf, kemudian pilih font yang sudah di impor tadi kemudian Terapkan
  4. Reboot atau restart

Jika Anda mengalami duduk kasus error ketika memasang theme atau font di MIUI Xiaomi Redmi versi 9.5 9.6 atau MIUI 10, silahkan baca tutorial lengkap cara ampuh memasang theme dan font di MIUI 9.5/9.6 dan MIUI 10 tanpa ROOT disini.

Untuk yang ingin request font Xiaomi MIUI (support unicode), silahkan tuliskan nama font-nya dikolom komentar. Saya akan usahakan untuk menciptakan font unicode yang telah direquest.

Dukung blog ini semoga terus mengembangkan font unicode mod untuk MIUI Xiaomi Redmi dengan cara tanpa me-mirror link d0wnl0ad atau men-duplikasi postingan, dan menyertakan link sumber ke postingan ini.
Sumber http://www.randi.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ [Xiaomi Font] Almost Japanese Unicode Font Mtz"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel