iklan

Download Vlc Media Player

, -VLC media player. VLC yakni kerangka kerja dan pemutar multimedia lintas-platform gratis dan bersumber terbuka yang sanggup memutar sebagian besar berkas multimedia serta DVD, CD Audio, VCD, dan banyak sekali protokol pengaliran. VideoLAN yakni perangkat lunak bebas dan sumber terbuka; dan tidak didukung oleh perusahaan mana pun. Pengembang sebagian besar sukarelawan . Karena itu, harap diingat bahwa setiap derma pengguna diberikan oleh sukarelawan yang melakukannya di waktu luang mereka.
 VLC yakni kerangka kerja dan pemutar multimedia lintas DOWNLOAD VLC MEDIA PLAYER

VideoLAN
Apa itu VideoLAN? Apa itu Tim VideoLAN?
VideoLAN yakni organisasi nirlaba , yang memproduksi dan mendistribusikan perangkat lunak sumber terbuka dan gratis untuk tujuan video dan multimedia, dirilis di bawah lisensi Open Source.

Ini dimulai sebagai proyek siswa di French École Centrale Paris tetapi kini merupakan proyek di seluruh dunia dengan pengembang dari mana-mana dan puluhan juta orang memakai perangkat lunak VideoLAN.

Apa struktur aturan VideoLAN?
VideoLAN yakni organisasi nirlaba Prancis.

Apa perbedaan antara VLC, pemutar media VLC, VideoLAN Client, VideoLAN Server dan VideoLAN?
VLC yakni nama resmi produk utama VideoLAN, sering disebut VLC. VideoLAN Client yakni nama kuno produk ini.

VideoLAN Server yakni produk lain dari VideoLAN, tetapi dilarang semenjak lama.

Pemutar media VLC
Apakah VLC mendukung DVD dari semua wilayah? Ini sebagian besar tergantung pada drive DVD Anda. Mengujinya biasanya merupakan cara tercepat untuk mengetahuinya. Masalahnya yakni bahwa banyak drive gres yakni drive RPC2 hari ini. Beberapa drive ini tidak memungkinkan jalan masuk mentah ke drive hingga firmware drive telah melaksanakan investigasi wilayah. VLC memakai libdvdcss dan membutuhkan jalan masuk mentah ke drive DVD untuk memecahkan kunci enkripsi. Kaprikornus dengan drive itu mustahil untuk menghindari proteksi wilayah. (Ini berlaku untuk semua perangkat lunak. Anda perlu mem-flash firmware drive Anda, tetapi terkadang tidak ada firmware alternatif yang tersedia untuk drive Anda). Pada drive RPC2 lain yang melaksanakan memungkinkan jalan masuk baku, mungkin butuh VLC sebuah panjangwaktu untuk memecahkan kunci. Jadi, cukup pasang cakram di drive Anda dan cobalah, dikala Anda mendapat kopi. Drive RPC1 harus 'selalu' berfungsi terlepas dari aba-aba wilayah.

Silahkan Klik Tautan Download Dibawah yang telah admin sediahkan
Downloading VLC 3.0.6 for Windows x64 bit
Downloading VLC 3.0.6 for Windows x32 bit


Sumber http://aqsha-computer.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Vlc Media Player"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel