iklan

✔ Cara Unlock Faces Fifa 18 World Cup Untuk Kick-Off Dan Career Mode

 pembaruan lainnya terdapat pada update faces beberapa pemain bintang menyerupai Casemiro ✔ Cara Unlock Faces FIFA 18 World Cup untuk Kick-off dan Career Mode
FIFA 18 WC Faces di Kick-off dan Career Mode - Selain update FIFA 18 World Cup membawa tampilan desain graphic dan format turnamen Piala Dunia 2018, pembaruan lainnya terdapat pada update faces beberapa pemain bintang menyerupai Casemiro, Moh Salah, dan banyak lagi. Tetapi, entah bug atau apa, update faces yang dibawa pada update FIFA 18 WC hanya sanggup dipakai pada mode FIFA 18 World Cup 2018 Russia saja.

Untuk itu, supaya faces FIFA 18 World Cup sanggup dipakai pada mode kick-off dan career maka perlu di unlock. Berikut ini yaitu cara unlock faces FIFA 18 WC biar sanggup dimainkan pada mode kick-off dan career mode.

Unlock Faces FIFA 18 World Cup 2018


Jika anda sebelumnya pernah melihat tutorial cara unlock faces world cup untuk FIFA 18 pada mode kick-off dan career dengan metode memakai software Cheat Engine, maka pada tutorial ini saya menggunakan cara menambahkan squads file FIFA 18 World Cup. Untuk itu, sebelum kita masuk ke langkah selanjutnya, d0wnl0ad file squads FIFA 18 World Cup yang sudah berisi faces World Cup.

Baca juga: [JUAL] FIFA 18 Original Murah Meriah


Cara unlock World Cup Faces untuk Kick-off dan Career Mode
  1. Download file Squads FIFA 18 World Cup
  2. Ekstrak file squads yang berformat .RAR
  3. Copy file squads, dan paste ke dalam folder Documents/FIFA 18/settings
  4. Buka FIFA 18 dalam mode offline
  5. Buka sajian Customise > Profile > Load Squads
  6. Pilih file squads dengan nama: WCFACErandidotid
  7. Mainkan Kick-off atau Career Mode
  8. Selesai

Unlock Faces World Cup FIFA 18 ini hanya berjalan pada game FIFA 18 mode offline. Pastikan bahwa FIFA 18 dijalankan dalam mode offline (tanpa internet).

Apakah unlock faces FIFA 18 WC ini sanggup untuk FIFA 18 versi tani (bajakan steampunk)?

Tidak bisa. Ini hanya untuk pengguna FIFA 18 original.

Gimana caranya biar sanggup menikmati FIFA 18 edisi World Cup 2018? Apa harus pake FIFA 18 Ori saja?

Untuk sanggup menikmati FIFA 18 World Cup harus memakai FIFA 18 Ori. Pake FIFA 18 Original saja, murah kok, cuma 50ribu. Lihat disini

Dengan cara unlock faces World Cup, anda sanggup menikmati update terbaru dari wajah pemain favorit dan wajah pemain-pemain lainnya. Terdapat banyak update faces yang dibawa pada edisi FIFA 18 World Cup 2018 mulai dari pemain bintang sampai pemain muda dunia lainnya.
Sumber http://www.randi.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Unlock Faces Fifa 18 World Cup Untuk Kick-Off Dan Career Mode"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel