iklan

✔ 3 Khasiat Dan Manfaat Daun Alpukat Untuk Kesehatan

 Khasiat dan Manfaat Daun Alpukat Untuk Kesehatan ✔ 3 Khasiat dan Manfaat Daun Alpukat Untuk Kesehatan
3 Khasiat Daun Alpukat bagi Kesehatan - Buah alpukat mempunyai daging yang empuk dan banyak sekali keuntungannya untuk kesehatan, namun tidak hanya buahnya saja, manfaat daun alpukat juga sanggup membantu mengatasi beberapa penyakit dalam tubuh.

Daun alpukat sanggup dipakai sebagai obat tradisional yang alami dan aman, daun akpukat sanggup berfungsi sebagai anti bakteri. Khasiat dan manfaat lainnya dari daun alpukat salah satunya ialah sanggup mengobati penyakit kerikil ginjal.

Apa khasiat daun alpukat? Manfaat lainnya sanggup anda simak dalam ulasan artikel sebagai berikut ini.

3 Khasiat dan Manfaat Daun Alpukat

Berikut aku sampaikan 3 khasiat dan manfaat dari daun aplupkat yang baik untuk kesehatan, yaitu:

Mengobati penyakit tekanan darah tinggi

Manfaat daun alpukat yang pertama ialah sanggup dipakai sebagai obat alami mengatasi penyakit tekanan darah tinggi. Cara memakai daun alpukat ini sangat mudah, sediakan tiga lembar daun alpukat dan bersihkan dengan memakai air hingga benar-benar bersih. Kemudian seduh dengan memakai satu gelas air panas, diamkan hingga air menjadi dingin. Setelah itu anda sanggup meminum ramuan daun alpukat ini satu kali sehari hingga penyakit hipertensi anda mulai sembuh.

Untuk mengobati kerikil ginjal

Manfaat daun alpukat yang selanjutnya ialah sanggup mengatasi kerikil ginjal dalam badan tanpa harus memakai banyak sekali obat yang mengandung zat-zat kimia yang sanggup membahayakan tubuh. Cara memakai daun alpukat ini sangat mudah, siapkan 7 lembar daun alpukat yang sudah dibersihkan lalu seduh dengan memakai air sebanyak 100 ml. Minumlah ramuan ini setiap pagi dan sore hari untuk mengatasi kerikil ginjal.

Untuk mengatasi sakit kepala

Rasa sakit dikepala yang disebabkan oleh darah tinggi ini memang sangat mengganggu, untuk mengurangi rasa sakit tersebut anda sanggup memakai daun alpukat ini. Cara mengolahnya ialah ambil beberapa lembar daun alpukat dan bersihkan dengan memakai air bersih. Kemudian rebuslah dengan air secukupnya dan diamkan selama lima menit. Minumlah air rebusan ini dengan ditambahkan air secukupnya untuk mengurangi rasa sakit kepala tersebut.

Demikianlah uraian wacana 3 manfaat daun alpukat yang sanggup aku sampaikan untuk anda. Semoga isu ini sanggup bermanfaat untuk menjaga kesehatan dengan cara yang alami dan aman.
Sumber http://www.randi.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ 3 Khasiat Dan Manfaat Daun Alpukat Untuk Kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel