iklan

Tips Menghindari Serangan Dari Ransomware Virus Rumba 2019


Tips Menghindari Serangan Dari Ransomware Virus Rumba 2019, Hi teman-teman sekalian pernah dengar tidak yang namanya Virus Ransomware? jikalau belum,  Ransomware yaitu sejenis malware atau seolah-olah virus wannacry yang pada dasarnya bisa mengambil alih kendali atas sebuah komputer dan mencegah penggunanya untuk mengakses data sebab data tersebut telah di Encrypt sampai tebusan dibayar.
Tips Menghindari Serangan Dari Ransomware Virus Rumba TIPS MENGHINDARI SERANGAN DARI RANSOMWARE VIRUS RUMBA 2019
File terinfeksi ENCRYP RUMBA 2019
Di permulaan tahun 2019 ini, di Indonesia kini ini sedang maraknya device yang terkena Virus Ransomware jenis ini ( RUMBA ), tidak diketahui asalnya dari mana, tetapi Virus ini sudah menyebar luas di Negara kita ini, misalnya PC milik temen aku yang mengeluh, diduga virus Adsware yang menyerang PC tersebut, bukannya Adsware, tetapi Ransomware berjenis Rumba yang belum pernah aku liat sebelumnya.

Dan untuk Pemulihannya dibilang sulit untuk di "Decrypt" kembali, Dan aku pun gak bisa menuntaskan Virus ransomware ini, karna keterbatasan pengetahuan saya, dan aku berharap disuatu hari ada seseorang satria yang menyelamatkan kita dari kejamnya Ransomware ini.

Meskipun aku tidak menunjukkan info bagaiman cara menghapusnya, tetapi setidaknya aku ingin membantu dan menunjukkan Tips menghindari dari serangan Ransomware ini, tapi jikalau sudah ada solusinya, cepat-cepat hubungi aku atau komentar dibawah ya, kasihan temen saya, mau ngerjain kiprah usahanya malah kena Ransomware.

Berikut Tips Untuk Menghindari Virus Ransomware (RUMBA) :
1. Backup Data Penting
2. Update definisi anti-virus atau instal anti virus terpecaya gres jgn yang lama
3. Install Deep Freeze Atau Aplikasi Semacamnya
4. Lebih Berhati-Hati lagi dikala berselancar di Internet

Sekian berupa Tips-Tips yang mungkin Berguna untuk mengurangi kekhawatiran kita perihal Ransomware ini, yang awalnya kurang Adware dengan Keamanan Cyber masing-masing device kita, aku sarankan sesudah membaca artikel ini, sahabat sekalian, lebih waspada lagi dengan apapun yang ada di Internet yang berdasarkan teman-teman itu mencurigakan.

Semoga Kedepannya kita lebih waspada dan lebih mengutamakan keamanan Privasi kita. Jika ada pertanyaan silahkan anda komentar. Terimakasih anda sudah berkunjung.


Sumber http://aqsha-computer.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Menghindari Serangan Dari Ransomware Virus Rumba 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel