iklan

Sampai Mana Eraa Akan Terus Melemah?


Setelah rally panjang pada awal tahun 2018 kemudian dari 800an ke 3000an sehingga menunjukkan cuan ratusan persen kepada para member doktermarket menyerupai yang diulas dalam ERAA Membentuk Pola Bullish Cup And Handle  kemudian dalam ERAA Melanjutkan Uptrendnya, Average Up Buy dan Cuan ERAA 86% dan 196% dalam 3-5 Bulan, Take Profit, kali ini ERAA berbalik arah. ERAA terus melemah semenjak menciptakan contoh bearish head and shoulders dalam ERAAMengakhiri Uptrendnya
Sekarang ERAA membentuk contoh bearish double tops, contoh yang menerangkan bahwa downtrend yang sedang terjadi belum akan berakhir. Penembusan support 1435 hari ini menerangkan bahwa ERAA berisiko terus melemah menuju 880. Jika level 880 tidak bisa menahan pelemahan ERAA, ERAA berisiko terus turun menuju 670.
an sehingga menunjukkan cuan ratusan persen kepada para member doktermarket menyerupai yang di Sampai Mana ERAA Akan Terus Melemah?

Rekomendasi: Tetap Hindari. Sell on strength jika masih punya. Target pelemahan di 880. Target pelemahan lanjutan di 670.

Analisa saham ERAA sebelumnya:

Sumber http://doktermarket.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sampai Mana Eraa Akan Terus Melemah?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel