iklan

Rilis Dapodik Offline (Paud) V.3.3.0 Tahun Pedoman 2018/19

sumber dapo.paud-dikmas.kemdikbud.go.id

Dapodik Offline (PAUD) dirilis pada hari ini tanggal 24 Agustus 2018 untuk pengisian data Semester 1 (Ganjil) 2018/19. Sebelum memakai aplikasi ini, mohon baca pedoman penggunaan terlebih dahulu pada Pedoman Dapodik PAUD 2018
Secara umum perubahan yang terdapat pada versi ini adalah
  1. Kode Registrasi PAUD diubah menjadi instruksi pendaftaran sepanjang 36 karakter.
  2. Satuan Pendidikan PAUD diberikan pilihan memakai aplikasi Dapodik Offline dan Online, sesuai dengan kemampuan jaringan di kawasan masing-masing.
  3. Manajemen PTK (Penambahan, Penugasan PTK, Mutasi PTK) tidak lagi dilakukan oleh Satuan Pendidikan tetapi dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.
Aplikasi Dapodik Offline (PAUD) sanggup memakai username dan password Dapodik yang sama dengan tahun fatwa lalu, tetapi memakai instruksi pendaftaran 36 karakter.

Selain menghubungi Dinas Pendidikan, Satuan Pendidikan/Lembaga sanggup mengetahui instruksi pendaftaran gres dengan login ke administrasi memakai akun Dapodik tahun fatwa lalu.

Dapodik Online dikala ini masih belum resmi dirilis, dan masih dalam tahap penyempurnaan. Informasi lebih lanjut perihal penggunaan Aplikasi Dapodik Online akan dikabarkan lebih lanjut pada website ini.

Untuk Instalasi Aplikasi Dapodik Paud secara offline klik dibawah ini

Sumber http://aqsha-computer.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rilis Dapodik Offline (Paud) V.3.3.0 Tahun Pedoman 2018/19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel