Memperbaiki Buku Kerja Yang Rusak
Ketika Anda membuka buku kerja yang telah rusak, Excel secara otomatis memulai modus Pemulihan File dan mencoba untuk membuka kembali dan secara bersamaan memperbaiki buku kerja.
Excel tidak selalu sanggup memulai mode Pemulihan File secara otomatis. Jika Anda tidak sanggup membuka buku kerja alasannya sudah rusak, Anda sanggup mencoba memperbaiki buku kerja secara manual.
Anda juga sanggup mencoba metode lain untuk memulihkan data buku kerja dikala memperbaiki buku kerja tidak berhasil. Sebagai tindakan pencegahan, Anda mungkin ingin menyimpan buku kerja Anda sering dan menciptakan salinan cadangan setiap kali Anda menyimpannya. Atau Anda sanggup memilih bahwa Excel secara otomatis menciptakan file pemulihan pada interval tertentu. Dengan cara ini, Anda akan mempunyai jalan masuk ke salinan buku kerja yang baik, jikalau aslinya dihapus secara tidak sengaja atau jikalau rusak.
Perbaiki buku kerja yang rusak secara manual
Pada tab File, klik Buka.
Di Excel 2013 atau Excel 2016, klik lokasi kawasan spreadsheet berada, dan klik Browse.
Di kotak obrolan Buka, pilih buku kerja rusak yang ingin Anda buka.
Klik tanda panah di sebelah tombol Buka, kemudian klik Buka dan Perbaiki.
Lakukan salah satu dari yang berikut:
Untuk memulihkan sebanyak mungkin data buku kerja, klik Perbaiki.
Untuk mengekstrak nilai dan rumus dari buku kerja dikala upaya untuk memperbaiki buku kerja tidak berhasil, klik Ekstrak Data.
Sumber http://aqsha-computer.blogspot.com
Excel tidak selalu sanggup memulai mode Pemulihan File secara otomatis. Jika Anda tidak sanggup membuka buku kerja alasannya sudah rusak, Anda sanggup mencoba memperbaiki buku kerja secara manual.
Anda juga sanggup mencoba metode lain untuk memulihkan data buku kerja dikala memperbaiki buku kerja tidak berhasil. Sebagai tindakan pencegahan, Anda mungkin ingin menyimpan buku kerja Anda sering dan menciptakan salinan cadangan setiap kali Anda menyimpannya. Atau Anda sanggup memilih bahwa Excel secara otomatis menciptakan file pemulihan pada interval tertentu. Dengan cara ini, Anda akan mempunyai jalan masuk ke salinan buku kerja yang baik, jikalau aslinya dihapus secara tidak sengaja atau jikalau rusak.
Baca Juga
Perbaiki buku kerja yang rusak secara manual
Pada tab File, klik Buka.
Di Excel 2013 atau Excel 2016, klik lokasi kawasan spreadsheet berada, dan klik Browse.
Di kotak obrolan Buka, pilih buku kerja rusak yang ingin Anda buka.
Klik tanda panah di sebelah tombol Buka, kemudian klik Buka dan Perbaiki.
Lakukan salah satu dari yang berikut:
Untuk memulihkan sebanyak mungkin data buku kerja, klik Perbaiki.
Untuk mengekstrak nilai dan rumus dari buku kerja dikala upaya untuk memperbaiki buku kerja tidak berhasil, klik Ekstrak Data.
Sumber http://aqsha-computer.blogspot.com
0 Response to "Memperbaiki Buku Kerja Yang Rusak"
Posting Komentar