iklan

Manfaat Dan Kegunaan Sabun Kolagen Trasnparan

SABUN KOLAGEN TRANSPARAN PRODUK HNI HPAI MANFAAT DAN KEGUNAAN SABUN KOLAGEN TRASNPARAN
Sabun Kolagen Transparan HNI HPAI
SABUN KOLAGEN TRANSPARAN, dipakai untuk perawatan kesehatan dan sebagai materi kosmetik. Sabun Transparant Kolagen membersihkan kulit badan sekaligus melembabkan, sehingga kulit menjadi bersih, terasa lembut dan tampak lebih bercahaya setiap hari.

APA ITU KOLAGEN?
Kolagen merupakan salah satu protein yang terdapat dalam badan kita. Kolagen banyak ditemukan pada jaringan ikat ibarat kulit, ligamen dan tendon. Bagian badan lain yang juga terdapat kolagen antara lain tulang, pembuluh darah, kornea mata dan usus.
Sekitar 25-30 persen protein yang ada dalam badan dibentuk dari kolagen, terdapat pada jaringan konektif ibarat tulang rawan dan tendon. Mungkin lantaran kental, kolagen sering disebut lem yang menyatukan badan menjadi satu.

MANFAAT & KEGUNAAN :
  • Sabun Transparan Kolagen HPAI dipakai untuk perawatan kesehatan dan sebagai produk kosmetik.
  • SABUN KOLAGEN TRANSPARAN sanggup membersihkan kulit badan sekaligus melembabkannya, sehingga kulit badan menjadi higienis dan terasa lembut serta kulit tampak lebih bercahaya setiap hari, meremajakan kulit, menghaluskan kulit yang sudah kering dan kusam, menyebabkan kulit lebih putih, mengurangi iritasi pada kulit yang sensitif.
  • SABUN KOLAGEN TRANSPARAN sanggup dipakai untuk membersihkan wajah, sanggup membantu memudarkan flek hitam pada wajah, meningkatkan daya elastisitas kulit, membantu proses pembentukan kulit, menyebabkan kulit yang kenyal, kencang, indah dan halus, serta sanggup mengobati penyakit pada kulit ibarat panu, kurap, koreng dan penyakit kulit yang disebabkan oleh bakteri.
  • Gunakan Sabun Transparan Kolagen HPAI setiap mandi, untuk hasil yang lebih sempurna
Demikianlah Tentang Manfaat dan Kegunaan Sabun Kolagen Trasnparan untuk Kesehata, Jika ada Pertanyaan atau saran dan kritik silahkan komentar dibawah. Semoga membantu dan bermanfaat. Terima Kasih anda sudah berkunjung.

Sumber http://aqsha-computer.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Manfaat Dan Kegunaan Sabun Kolagen Trasnparan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel