iklan

Kelebihan Android Nougat Dibandingkan Dengan Versi Android Lama

Google membuat beberapa keputusan yang sangat baik dalam pengembangan fitur ponsel berilmu yang kita bisa rasakan di Android Nougat. Banyak kelebihan Android Nougat yang dikemas pada fitur-fitur terbaru yang lebih canggih dan nyaman semoga produktivitas sehari-hari kita semakin meningkat.


Secara keeluruhan, sistem Android Nougat jauh lebih baik dibandingkan dengan versi-versi Android sebelumnya. Kamu bisa menikmati fitur-fitur Androi terbaru yang sangat bermanfaat. Yang mana, pembaharuan beberapa fitur pada versi Android ini ialah meningkatkan fitur yang ada pada Android Marshmallow. Mulai dari penghematan waktu dalam memakai fitur atau higga memperluasan opsi semoga penggunaan sistem Android sehari-hari semakin lebih nyaman dan menyenangkan.


Google membuat beberapa keputusan yang sangat baik dalam pengembangan fitur ponsel berilmu  Kelebihan Android Nougat Dibandingkan dengan Versi Android Lama


Inilah 13 Fitur yang Kaprikornus Kelebihan Android Nougat


Supaya pengalaman kau dalam memakai Android Nougat lebih maksimal, kau bisa memanfaatkan fitur-fitur terbaru atau yang sudah lebih canggih dibandingkan semua versi Android sebelumnya. Punya hape Android Nougat atau masih pengen beli, kau perlu ketahui fitur-fitur terbaru yang akan kita bahas satu per satu di bawah. Langsung saja kita gali fitur canggih Android Nougat kamu.


Fitur Kuci Layar Wallpaper


Google membuat beberapa keputusan yang sangat baik dalam pengembangan fitur ponsel berilmu  Kelebihan Android Nougat Dibandingkan dengan Versi Android LamaJika kau juga pengguna iOS, kau mungkin sudah tidak aneh lagi dengan fitur kunci layar wallpaper. Kamu bisa menyesuaikan wallpaper yang tampil pada kunci layar ponsel Android kau sebagai layar beranda. Ini ialah kelebihan Android Nougat yang belum pernah ada pada versi Android yang lebih tua. Memang sebelumnya ada aplikasi pihak ketiga yang menambahkan fitur ibarat ini. Tapi kini sudah menjadi fitur bawaan Android Nougat.


Ketika kau ingin mengubah wallpaper ponsel kamu, kau akan disajikan opsi untuk memakai wallpaper untuk home screen saja, kunci layar saja, atau keduanya. Setelah sekian usang Android berevolusi, fitur bawaan ibarat ini gres bisa didapatkan di Android Nougat.


Lebih Cepat Beralih antar Aplikasi


Google membuat beberapa keputusan yang sangat baik dalam pengembangan fitur ponsel berilmu  Kelebihan Android Nougat Dibandingkan dengan Versi Android LamaKelebihan Android Nougat yang tak kalah pentingya ialah fitur tombol Recents yang lebih bagus. sentuh dua kali tombol tersebut, maka kau akan eksklusif berpindah ke tampilan aplikasi yang kau gunakan sebelumnya. Cara ini ialah adalah cara cepat untuk berpindah bolak-balik antar dua aplikasi jikalau kau ingin multitasking dengan layar penuh. Jika kau sentuh tombol Recents dua kali di layar Home, kau bisa eksklusif ke aplikasi terakhir yang kau buka.


Mode Layar Terpisah


Google membuat beberapa keputusan yang sangat baik dalam pengembangan fitur ponsel berilmu  Kelebihan Android Nougat Dibandingkan dengan Versi Android LamaBeberapa ponsel keluaran Samsung terbaru sudah dilengkapi dengan fitur untuk menampilkan mode layar terpisah. Tapi secara bawaan, fitur ini ditanamkan pada rilis pertama Android Nougat. Artinya, Android semakin tak kalah canggihnya dengan sistem operasi kawakan lain alasannya Google bisa membuat solusi yang lebih canggih dan elegan. Jika kau sentuh dan tahan tombol kotak yang terletak di bawah bab tengah layar, kau bisa menentukan aplikasi lain semoga terbuka pada layar tanpa harus menutup layar aplikasi yang sebelumnya terbuka. Istilahnya membuatkan layar dengan aplikasi lain.


Selain itu, kau juga bisa membukan dua jendela browser Chrome secara bersamaan. Fitur ini merupakan penguat nilai produktivitas sistem Android yang paling tinggi dan juga paling ditunggu para pengguna Android. Denga fitur mode layar terpisah, kau bisa melaksanakan dua aktifitas bergantian dengan layar yang terbuka untuk masing-masing aktifitas tersebut. Baca juga cara main game Android di PC.


Multitasking Lebih Bagus dan Menyenangkan


Google membuat beberapa keputusan yang sangat baik dalam pengembangan fitur ponsel berilmu  Kelebihan Android Nougat Dibandingkan dengan Versi Android LamaFitur multitasking yang terdapat pada Android Nougat ibarat dengan yang ada pada versi Android Marshmallow. Namun, Google telah membuat beberapa kelebihan Android Nougat dibandingkan OS sebelumnya dari segi fitur multitasking yang lebih menyenangkan untuk digunakan. Saat kau menyentuh tombol tengah bulat, kau bisa melihat aplikasi yang sedang kau gunakan ditampilkan di bab bawah. Sehingga kau bisa melihat aplikasi yang sebelumnya digulir keluar atau ditampilkan dengan susunan jendela dengan lebih nyaman.


Selain itu, Google juga menambahkan opsi “clear all” semoga kau bisa menyingkirkan aplikasi lain dari daftar aplikasi terbuka. Opsi ini sangat membantu mengurangi ketidaknyamanan alasannya aplikasi yang sebelumnya kau gunakan bisa mengisi sajian multitasking lebih cepat.


Semua Notifikasi Lebih menyatu


Google membuat beberapa keputusan yang sangat baik dalam pengembangan fitur ponsel berilmu  Kelebihan Android Nougat Dibandingkan dengan Versi Android LamaJika kita memakai ponsel Android yang memakai sistem Android versi lama, kita niscaya sering mendapat notifikasi terlalu banyak. Salah satu kelebihan Android Nougat juga terletak dalam menangani notifikasi. Versi Android yang satu ini menggabungkan notifikasi atau pemberitahuan dari SMS dan aplikasi lain menjadi satu. Sehingga kita gampang melihat notifikasi. Fitur ini terletak pada bilah pemberitahuan di bab atas layar dengan ikon notifikasi yang tidak rame ibarat pada beberapa versi Android sebelumnya.


Pengembang Android melaksanakan sedikit perubahan struktur pemograman untuk fitur ini. Jadi, pada ketika Android Nougat belum banyak beredar, mungkin banyak aplikasi Android yang belum kompatible dengan sistem notifikasi pada versi Android Nougat. Akan tetapi, ibarat yang sudah biasa terjadi, aplikasi-aplikasi yang lain juga akan dikembangkan semoga menyesuaikan diri dengan sistem Android terbaru. Desain fitur notifikasi ini terlihat lebih higienis dan dengan warna yang halus dan disertai dengan fitur tombol balas cepat. Jadi, mengelola notifikasi yang berupa messaging bisa eksklusif dibalas.


Fitur Balas Cepat


Google membuat beberapa keputusan yang sangat baik dalam pengembangan fitur ponsel berilmu  Kelebihan Android Nougat Dibandingkan dengan Versi Android LamaSeperti yang dijelaskan pada fitur sebelumnya, fitur balas cepat (inline reply) ini membantu kita semoga bisa mengirim tanggapan dengan cepat. Kaprikornus tidak perlu membuka aplikasinya terlebih dahulu. Salah satu keunggulan Android Nougat yang belum ada pada beberapa versi Android yang lebih tua. Penghematan waktu dalam mengirim tanggapan merupakan nilai produktifitas yang sangat anggun sekali.


Fitur ini bukan hanya mendukung tanggapan cepat, tetapi juga disediakan dengan beberapa opsi merespon yang bisa kau pilih. kau bisa melompat eksklusif ke navigasi peta atau menunda pesan. Jika pembuat aplikasi Android lebih lagi mengeksplorasi fitur ini, mungkin kau akan bisa melihat opsi yang lebih banyak dalam hal in-line reply.


Fitur Mode Penghemat Data


Google membuat beberapa keputusan yang sangat baik dalam pengembangan fitur ponsel berilmu  Kelebihan Android Nougat Dibandingkan dengan Versi Android LamaJika kau perlu mengurangi penggunaan data untuk beberapa hari ke depan, Android Nougat dilengkapi dengan mode penghemat data yang sangat gampang digunakan. Tinggal mengaktifkan fitur mode penghemat data. Fitur ini juga sekaligus mengurangi penggunaan background apps yang sedang tidak kau perlukan.


Selain itu, Android juga akan mencoba dan mengurangi aplikasi yang berjalan yang tidak kau gunakan. Fitur penghemat penggunaan data internet ini dibentuk semoga kau tidak perlu repot-repot sibuk menonaktifkan aplikasi-aplikasi tertentu yang sering berjalan secara otomatis ibarat pada beberapa versi Android sebelumnya.


Tidak Ada Lagi Gangguan Layar pada Saat Sistem Android sedang Upgrade


Google membuat beberapa keputusan yang sangat baik dalam pengembangan fitur ponsel berilmu  Kelebihan Android Nougat Dibandingkan dengan Versi Android LamaSalah satu kondisi yang paling membosankan dari Android ialah terganggunya tampilan layar pada ketika sistem Android sedang upgrade. Sementara, kelebihan Android Nougat dalam menangani upgrade sistem ialah tetap menampilkan layar yang bisa dipergunakan walaupun sistemnya lagi dalam proses memperbaharui atau upgrading. Proses upgrade sistem Android memakan waktu yang tidak mengecewakan lama, tergantung seberapa besar data yang diproses dalam upgrade. Hal ini juga terjadi pada versi Android sebelumnya, yaitu Marshmallow. Tentu hal menunggu bisa menjadi hal yan gmembosankan.


Nah, berkat pengembangan sistem Android pada Nougat, proses upgrade sistem jauh lebih cepat dan kau tidak perlu terganggu dengan layar mode upgrade. Karena Android Nougat telah sudah memakai kompiler JIT terbaru.


Pengaturan Cepat yang Lebih Bagus


Google membuat beberapa keputusan yang sangat baik dalam pengembangan fitur ponsel berilmu  Kelebihan Android Nougat Dibandingkan dengan Versi Android LamaKelebihan Android Nougat berikutnya terletak pada fitur pengaturan cepat (Quick Settings). Kita sering memakai pengaturan cepat untuk menyalakan Wi-Fi atau kebutuhan dadakan lainnya ibarat menyalakan lampu senter. Jadi, kau bisa mengakses pengaturan cepat pada perangkat Android Nougat hanya dengan dua sentuhan jari. Fitur ini juga bisa diseting sesuai dengan kebutuhan kamu. Untuk menyeting pengaturan cepat di Android Nougat, tinggal sentuh tombol Edit di bab bawah dan kau perlu menyeret ikon yang kau inginkan untuk memposisikannya ke dalam daftar pengaturan cepat sesuka kamu.


Fitur pengaturan cepat di ANdroid Nougat lebih anggun dari versi Android sebelumnya. Fitur pengaturan cepat ini juga mendukung tombol aplikasi yang sering kau gunakan pada ketika kondisi dadakan.


Lebih Praktis Menggunakan Pengaturan


Google membuat beberapa keputusan yang sangat baik dalam pengembangan fitur ponsel berilmu  Kelebihan Android Nougat Dibandingkan dengan Versi Android LamaJika kita perhatikan opsi pengaturan pada OS jenis lain, semakin trebaru versi OS nya, maka semakin rumit juga memakai pengaturannya. Nah, kelebihan Android Nougat juga terdapat pada pengaturan berkat penyegaran yang dilakukan oleh Google khusus untuk pengaturan.


Menu geser yang ada di sebelah kiri menampilkan area pengaturan yang teratur. Selain itu, ada juga tombol Pengaturan Home. Intinya, lebih gampang menemukan opsi pengaturan pada Android Nougat dibandingkan pada versi Android sebelumnya.


Tombol Cancel Download


Google membuat beberapa keputusan yang sangat baik dalam pengembangan fitur ponsel berilmu  Kelebihan Android Nougat Dibandingkan dengan Versi Android LamaSayangnya, internet di Indonesia belum bisa dinikmati dengan kecepatan tinggi. Bahkan di kota-kota besar sekalipun, internetnya kadang masih mau lelet. Hal ibarat ini kadang kala terjadi ketika kita sedang mend0wnl0ad aplikasi atau file dengan ukuran besar. Tentu proses d0wnl0ad akan sulit diselesaikan alasannya pada umumnya kualitas jaringan di Indonesia masih belum bagus. Kecuali kau berada di lokasi yang dilengkapi dengan jaringan Wi-Fi dengan kecepatan super cepat. Nah, pada versi Android sebelumnya proses mend0wnl0ad yang lelet tidak gampang untuk dicancel, alasannya belum ada fitur cancel d0wnl0ad. Kelebihan Android Nougat bisa cancel downlod hanya dengan menyentuh tombol cancel sempurna di bawah kafe proses d0wnl0ad.


Emoji Lebih Keren


Google membuat beberapa keputusan yang sangat baik dalam pengembangan fitur ponsel berilmu  Kelebihan Android Nougat Dibandingkan dengan Versi Android LamaKamu bisa melihat enam lusin emoji dengan bentuk terbaru guna membuat chatting terkesan lebih hidup pada hp Android Nougat. Hal ini merupakan suatu keunggulan Android Nougat alasannya bukan hanya menambah jumlah emoji, tapi kualitas emoji pada Android Nougat juga lebih berkualitas. Emoji pada perangkat Nougat ialah emoji Unicode 9 dengan variasi warna kulit dan glyph yang terlihat lebih manusiawi.



Sumber https://www.wongunik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kelebihan Android Nougat Dibandingkan Dengan Versi Android Lama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel