iklan

Ini Beliau Battle Deck Terbaik Clash Royale Arena 4, 5, Dan 6

Clash Royale merupakan sebuah game bergenre strategy yang belakangan ini kian marak popularitasnya di dunia smartphone dan iOS. Kita semua tahu, bahwa game buatan supercell ini merupakan game strategy yang membutuhkan tactical dalam permainannya.

Kamu niscaya tahu istilah Deck dalam game ini. Deck adalah susunan deretan yang biasa di atur oleh pemain sebelum memulai pertandingan. Nah, deretan inilah yang tentunya sangat berperan penting dalam sebuah pertandingan di Clash Royale. Pemain harus arif dalam menyusun deck dan menggunakannya secara optimal semoga mendapat kemenangan dalam setiap pertandingannya.

Masa-masa sulit para clasher kebanyakan stuck di arena 4,5, dan 6. Karena di dalam game ini, kita akan mendapat musuh secara random. Jadi, kemungkinan besar kita bisa mendapat musuh yang memiliki level lebih tinggi daripada kita.

Bukan suatu ketidakmungkinan jikalau kau bisa mengalahkan musuhmu yang memiliki level yang lebih tinggi darimu. Karena kemenangan bisa di raih oleh siapa saja asalkan memiliki deck yang anggun dan bermain secara optimal.

Nah, bagi kau yang mengalami kesulitan atau stuck pada arena 4,5, dan 6, memiliki rekomendasi deck agar kau sanggup memenangkan pertandingan dan naik ke arena selanjutnya. Untuk lebih terang mengenai susunan deretan dan taktik tersebut, berikut tipsnya.

Deck Arena 4

Clash Royale merupakan sebuah game bergenre  Ini Dia Battle Deck Terbaik Clash Royale Arena 4, 5, dan 6
Ini beliau susunan deck yang bisa kau pergunakan untuk arena 4. Berikut klarifikasi spesifik dari penggunaan masing-masing kartu:
  • Witch: Kartu ini sanggup kau pergunakan baik dalam melaksanakan deffense maupun offensive. Pasalnya abjad ini memiliki kemampuan untuk mengeluarkan beberapa skeletons atau tengkorak dari dirinya. Kamu bisa memepergunakan kartu ini untuk mem-backup kartu lain.
  • Mini Pekka: Prajurit kecil yang satu ini memiliki speed berlari yang sangat cepat. Tidak hanya itu, damage yang dihasilkan saat mengenai sasaran juga akan sangat terasa sakit. Kartu ini cukup ampuh dalam melaksanakan penyerangan cepat.
  • Fireball: Bola api ini memiliki elixir yang tidak terlalu besar. Namun damage yang dihasilkan jikalau mengenai sekumpulan sasaran maka akan pribadi lenyap.
  • Freeze: Kartu spell yang memiliki kemampuan dalam menciptakan beku lawan ini banyak di andalkan player dalam membantu penyerangan. Tidak menutup kemungkinan kau juga bisa menggunakannya dalam membantu pertahanan.
  • Baby Dragon: Naga terbang yang sanggup mengeluarkan api dari mulutnya ini memang tidak memiliki damage yang terlalu besar. Namun, kau bisa mempergunakannya dalam melaksanakan backup untuk membantu serangan. Pasalnya bola api yang mengenai sasaran akan sanggup gampang menghancurkan goblins, spear goblins, skeletons army.
  • Minions Horde: Minions sanggup kau pergunakan dalam melaksanakan deffense untuk menghadapi musuh yang tidak memiliki kemampuan menyerang di udara. Kartu ini mengeluarkan lima burung sekaligus.
  • Hog Rider: Hog Rider biasa dipakai oleh pemain dalam melaksanakan serangan cepat dan efektif. Pasalnya prajurit yang menunggangi babi ini hanya sanggup menyerang tower saja. 
  • Barbarians: Empat prajurit barbarians ini sanggup kau pergunakan dalam melaksanakan pertahanan yang cukup baik. Tapi kau juga bisa menggunakannya sebagai backup dari kartu lain.

Deck Arena 5

Clash Royale merupakan sebuah game bergenre  Ini Dia Battle Deck Terbaik Clash Royale Arena 4, 5, dan 6
Ini beliau susunan deck yang bisa kau pergunakan untuk arena 5. Berikut klarifikasi spesifik dari penggunaan masing-masing kartu:
  • Witch: Seperti yang kita ketahui, Witch cukup baik dalam melaksanakan pertahanan maupun backup serangan.
  • P.E.K.K.A: Prajurit besar yang satu ini memiliki jalan yang lambat. Namun damage yang dihasilkan cukup sakit.
  • Archers: Karakter perempuan pemegang panah ini memang memiliki kemampuan menyerang di darat maupun di udara. Kamu bisa mempergunakannya untuk melaksanakan Backup.
  • Bomber: Bomber bukanlah tipikal kartu yang baik dalam bertahan, namun sangat ampuh dalam melaksanakan serangan sebagai backup dari kartu lain.
  • Wizard: Pria berkupluk yang memiliki keahlian menyerang di udara dan darat cukup ampuh dalam menghadapi sekumpulan Minions Horde, Goblins, Skeletons Army, Spear Goblins.
  • Minions Horde: Kamu sanggup mempergunakan kartu ini dalam melaksanakan Deffense maupun serangan balik.
  • Hog Rider: Prajurit penunggang babi ini bisa kau andalkan dalam melaksanakan serangan cepat yang mematikan.
  • Barbarians: Barbarians memang bukan kartu yang baik dalam melaksanakan serangan. Karena empat prajurit ini tidak bisa menyerang di udara dan sangat sulit melawan abjad kecil menyerupai Goblins atau Skeletons.

Deck Arena 6

Clash Royale merupakan sebuah game bergenre  Ini Dia Battle Deck Terbaik Clash Royale Arena 4, 5, dan 6
Ini beliau susunan deck yang bisa kau pergunakan untuk arena 5. Berikut klarifikasi spesifik dari penggunaan masing-masing kartu:
  • Arrows: Sekumpulan panah ini sangat ampuh dalam menyerang pasukan kecil yang bergerombol. Seperti Sekeletons Army, Minions Horde, Goblins, Spear Goblins.
  • Musketeer: Karakter perempuan yang dipersenjatai dengan shotgun ini cukup ampuh dalam melaksanakan serangan jarak jauh maupun udara. Karena damage yang dihasilkan dalam sekali tembakan sanggup dengan gampang melenyapkan musuh. Kelemahan kartu ini mungkin jikalau di hadapkan oleh Goblins, Skeletons Army, maupun Minions.
  • Canon: Ini beliau kartu yang bisa kau andalkan dalam menahan serangan musuh. Canon memiliki damage yang cukup sakit dalam sekali tembakan. Kamu juga sanggup mempergunakan kartu ini sebagai pengalihan dari kartu menyerupai Hog Rider, Royal Giant, Giant, dan sebagainya.
  • Freeze: Kartu yang memiliki keahlian dalam membekukan lawan ini sangat baik dalam membekukan lawan jikalau kartu penyerang sudah berada di towers musuh.
  • Valkyrie: Kartu ini sanggup dengan gampang memusnahkan sekumpulan Skeletons Army, Goblins, mapun abjad kecil di darat.
  • Skeletons: Empat tengkorak ini memang memiliki elixir yang sangat ringan, namun sanggup menumbangkan prajurit mematikan menyerupai Pekka, Musketeer, Prince.
  • Hog Rider: Lagi-lagi Hog Rider menjadi kartu andalan yang banyak dipakai oleh player sebagai penyerang yang mematikan.
  • Elixir: Kartu ini sanggup menghasilkan beberapa elixir dalam durasi yang lama. Makara kau bisa pergunakannya sebagai cadangan elixir untuk melaksanakan serangan. Namun, kau juga harus melihat situasi jikalau ingin mempergunakannya.

Kumpulan Deck Terbaik Lainnya

Clash Royale merupakan sebuah game bergenre  Ini Dia Battle Deck Terbaik Clash Royale Arena 4, 5, dan 6

Clash Royale merupakan sebuah game bergenre  Ini Dia Battle Deck Terbaik Clash Royale Arena 4, 5, dan 6
Strategy Penggunaan Kartu:

Agar kau sanggup memenangkan pertandingan degan mudah, maka gunakan masing-masing kartu secara optimal. Usahakan semoga musuhmu yang terlebih dahulu melaksanakan penyerangan. Maka kau bisa melaksanakan Deffense dan mendapat laba elixir. Dengan begitu, maka kau sanggup melaksanakan serangan balik yang mematikan. Usahakan juga semoga kau mengetahui kelemahan dan kelebihan dari masing-masing kartu. 

Nah, itulah tips mengenai susunan deck yang bisa kau pergunakan di arena 4, 5, dan 6. Tidak perlu ragu, alasannya deck tersebut telah di uji oleh para player dan terbukti cukup ampuh dalam memenangkan setiap pertandingan. Gunakan juga alternatif deck ringan terbaik yang bisa kau pergunakan untuk semua arena.

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Beliau Battle Deck Terbaik Clash Royale Arena 4, 5, Dan 6"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel