iklan

✔ Fifa 19: Selebrasi Dansa Terbaru Untuk Paul Pogba Dan Jesse Lingard

Selebrasi Dansa Baru di FIFA 19 - FIFA 19 dirilis 28 September atau awal bulan Oktober tetapi banyak penggemar yang sudah mencicipi game ini berkat closed beta yang videonya tersebar di media sosial. Setelah munculnya versi beta kita melihat banyak hal gres perihal game ini, salah satu bab dari game ini yang terbaru ialah selebrasi gres di FIFA 19.

Salah seorang pengguna Twitter membagikan beberapa klip selebrasi gres untuk pemain tertentu dengan gaya 'signature celebrations', dalam permainan ini dilakukan dengan menekan A pada Xbox atau X di PlayStation sehabis mencetak gol.

 September atau awal bulan Oktober tetapi banyak penggemar yang sudah mencicipi game ini b ✔ FIFA 19: Selebrasi Dansa Terbaru untuk Paul Pogba dan Jesse Lingard



Salah satu selebrasinya ialah Kylian Mbappe dengan pose klasik melipat lengan. Mempertimbangkan latar belakang perayaan dan popularitas Mbappe pada game, tidak mengherankan bahwa EA telah tetapkan untuk memasukkan pose dalam game.



Selebrasi dansa lainnya yang telah ditambahkan ke FIFA 19 ialah 'Billy Dance' karya Paul Pogba. Pogba menyampaikan ia ingin memastikan semua orang melaksanakan tarian dan bersumpah untuk masuk ke FIFA 18. Meskipun selebrasi ini tidak masuk di FIFA 18, tapi ia sukses dimasukan ke dalam game FIFA terbaru.



Sementara rekan setim-nya, Jesse Lingard juga melaksanakan hal yang sama dengan tarian 'Milly Rock'-nya dalam game. Dia pertama kali melakukannya sehabis mencetak gol melawan Arsenal diakhir tahun lalu, tarian ini berasal dari rapper 2 Milly dan lagunya yang juga berjulukan Milly Rock.

Di game FIFA 19, setiap kali Anda menciptakan skor sebagai Lingard ia akan secara default melaksanakan selebrasi dansa terbaru tanpa anda lakukan apa pun.
Sumber http://www.randi.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Fifa 19: Selebrasi Dansa Terbaru Untuk Paul Pogba Dan Jesse Lingard"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel