iklan

✔ Cover Fifa 19 Terbaru, Cristiano Ronaldo Dengan Jersey Juventus-Nya

Ketika tim-tim besar di seluruh Eropa bersiap untuk memulai liga mereka masing-masing, EA Sports gres saja merilis sampul terbaru untuk FIFA 19, siapa lagi selain si pemenang Ballon d'Or lima kali, Cristiano Ronaldo. Jika Anda pertama kali melihat cover FIFA 19 yaitu Cristiano Ronaldo, ya, cover FIFA 19 terbaru masih memakai sang mega bintang Cristiano Ronaldo tetapi bukan dengan memakai jersey Real Madrid melaikan jersey Juventus.

FIFA 18 New Cover

Transfernya ke Juventus begitu cepat hanya satu bulan saja sang mega bintang sepak bola itu sudah mengenakan kostum juara Serie A.

Transfer Ronaldo ke Juventus telah menjadikan effek yang luar biasa, 520.000 unit jersey Juventus terbaru ludes terjual hanya dalam 24 jam. Ronaldo diboyong Juventus senilai € 100 juta EUR (sekitar $ 117 juta USD).

Musim Seri A 2018/19 dimulai simpulan pekan ini yang diawali dengan pertandingan Juventus menghadapi Chievo di tubruk pembukaan ekspresi dominan ini.

FIFA 18 Cover Alternative

Lihatlah cover terbaru FIFA 19 yang dibintangi Ronaldo di atas. Versi alternatif yaitu dengan cover Cristiano Ronaldo bersama bintang Brasil dan Paris Saint-Germain Neymar Jr.

Apakah Anda menyukai cover terbaru FIFA 19 tersebut? Tentu ini tidak akan menjadi duduk perkara apabila Anda menyukai video gamenya.
Sumber http://www.randi.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cover Fifa 19 Terbaru, Cristiano Ronaldo Dengan Jersey Juventus-Nya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel