iklan

Cara Tetapkan Hubungan Instagram Dengan Facebook

Semenjak Facebook membeli Instagram, kedua media umum ini sangat terikat erat. Walaupun kau sanggup daftar instagram tanpa harus mempunyai facebook, disarankan semoga memakai facebook semoga teman-teman di facebook sanggup terhubung di Instagram juga. Terdapat fitur pada Instagram untuk menghubungkan Facebook. Fitur ini cukup fleksibel, selain sanggup menghubungkan instagram dengan facebook, kau juga sanggup tetapkan hubungan instagram dengan facebook jikalau kau tidak menginginkannya.


Haruskah Menghapus Akun Instagram yang Terhubung dengan Facebook?


Facebook telah membawa Instagram menjadi salah satu media umum membuatkan foto yang paling terkenal ketika ini. Instagram mempunyai fitur yang hampir sama dengan Facebook, ibarat menciptakan Story dan Live video. Itulah kenapa alasan seseorang tetap menghubungkan facebook dengan instagram, kedua media umum ini saling terhubung dan mengirimkan postingan foto dan instagram stories secara bersamaan.


Dan yang menjadi alasan beberapa orang ingin tetapkan hubungan instagram dengan facebook ialah alasannya ialah sempat ramai wacana kebocoran data facebook di selesai tahun 2018 kemarin. Namun faktanya jikalau kau juga ingin tetapkan hubungan instagram dengan facebook semoga data milik kau tidak bocor merupakan hal yang percuma. Karena kedua media umum ini ialah milik satu perusahaan, data instagram kau disimpan di server yang sama dengan facebook.


Selain itu, tak sedikit juga orang yang inign tetapkan hubungan instagram dengan facebook alasannya ialah ingin menjaga privasi. Mereka tidak ingin instagram mencantumkan profilnya dengan ketika sahabat di facebook terhubung dengan instagram.


Cara Memutuskan Hubungan Instagram Dengan Facebook


Untuk tetapkan hubungan instagram dengan facebook , kau harus menghapus akun Instagram yang terhubung dengan Facebook cukup dengan aplikasi Instagram saja. Dengan menghapus akun Instagram yang terhubung dengan Facebook, instagram kau tidak akan lagi memposting foto Instagram ke Facebook secara otomatis. Kamu juga sanggup menghapus hubungan kontak dan tidak akan sanggup menemukan sahabat Facebook di Instagram secara otomatis.


 kedua media umum ini sangat terikat dekat Cara Memutuskan Hubungan Instagram Dengan Facebook



  1. Pertama, buka Instagram di smartphone kamu.

  2. Buka profil instagram kau kemudian ketuk tiga garis di bab pojok kanan atas layar.

  3. Pergi ke Pengaturan di bab bawah menu.

  4. Scrool ke bawah sampai pada hidangan Privasi dan Keamanan lalui pilih Akun Tertaut.

  5. Jika Instagram terhubung ke akun facebook kamu, ikon Facebook akan tercentang dan berwarna biru.

  6. Ketuk pada Facebook, kemudian ketuk tombol Hapus tautan.


Cara Menghapus Akun Instagram yang Terhubung dengan Facebook


Jika kau sudah mengikuti langkah-langkah sebelumnya, selanjutnya kau juga harus menghapus akun instagram yang terhubung dengan facebook. Perbedaan dari sebelumnya yang harus menghapus lewat instagram, di tutorial yang ini kau harus menghapus instagram melalui facebook. Dengan melaksanakan ini, bertujuan untuk benar-benar tetapkan hubungan Instagram dengan Facebook, dan instagram tidak mengirim ajakan hubungan facebook kembali.



  1. Buka browser, kemudian kunjungi facebook.com dan login dengan akun facebook kamu.

  2. Buka Pengaturan kemudian ke hidangan Aplikasi dan pilih Instagram.

  3. Perhatikan di bab bawah, pilih Hapus Aplikasi.

  4. Kemudian, akan muncul pesan konfirmasi “Hapus Instagram?”. Jika kau ingin menghapus semua postingan dari Instagram yang juga diposting ke Facebook, centang Hapus semua acara Instagram.

  5. Setelah itu, pilih Hapus.




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Tetapkan Hubungan Instagram Dengan Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel