iklan

Cara Repost Story Instagram Orang Lain Di Aplikasi Instagram

Instagram yaitu media umum dan menjadi platform menyebarkan foto terbesar di dunia internet. Di Instagram kau sanggup dengan gampang menyebarkan foto dan video bersama dengan seluruh pengguna Instagram di dunia. Di artikel ini, saya akan menjelaskan perihal bagaimana cara repost story instagram orang lain. Kamu bisa repost ulang instastory orang lain dengan sangat gampang menggunakan aplikasi di Android / iPhone.


Instagram Story yaitu fitur yang menyorot foto / video di Instagram, foto / video tersebut menjadi sebuah status yang akan hilang dalam waktu 24 jam. Setelah melewati 24 jam, story akan dihapus secara otomatis oleh sistem instagram sehingga tidak sanggup dilihat lagi oleh orang lain dan kau sendiri.


Tidak usang sehabis fitur Instastory dirilis oleh instagram, mereka memperlihatkan fitur gres kembali. Fitur ini bisa untuk repost story instagram orang lain eksklusif menggunakan aplikasi di android / iPhone. Dengan adanya fitur repost story instagram orang lain ini, kau sanggup membagikan kembali orang lain ke akun instagram milik kamu.


Cara Repost Story Instagram Orang Lain dengan Mudah


Bagi kau yang ingin tau bagaimana sih cara repost story instagram orang lain. Tutorial repost story instagram orang lain menggunakan aplikasi di android dan aplikasi di iOS itu sama. Kaprikornus apapun smartphone yang kau gunakan, kau tetap bisa menggunakan panduan berikut dibawah ini untuk repost ulang story orang lain.


1. Memakai Aplikasi Instagram Terbaru


Pertama,  kau harus menggunakan aplikasi instagram versi terbaru. Karena kalau kau menggunakan aplikasi instagram lawas atau yang sudah lama, biasanya tidak mendukung untuk repost story instagram orang lain.


Dan yang perlu diperhatikan kalau kau ingin repost story instagram orang lain yaitu kau harus di mention di story tersebut. Jika pemilik story sudah mention akun instagram kamu, itu artinya kau bisa repost instastory tersebut.


2. Buka Pemberitahuan di Direct Messages


Jika seseorang atau followers kau melaksanakan mention pada story nya, biasanya akan muncul sebuah pemberitahuan melalui Direct Messages / DM milik kau bahwa kau ditandai di sebuah story.


Nah, selanjutnya kalau ingin melaksanakan repost instastory instagram, kau harus membuka pemberitahuan tadi yang muncul di DM. Kemudian sehabis terbuka, tap pada opsi Add to Your Story / Tambahkan ke dongeng Anda untuk merepost story tersebut.


3. Edit Story Instagram yang Ingin di Repost


Langkah ketiga kau harus melaksanakan editing pada story tadi. Sesuaikan ukuran repost instastory dengan cara dobel tap pada layar, kemudian geser untuk mengecilkan atau melebarkan.


Kemudian, disana kau akan masuk ke tahap editing langsung, kau sanggup menambahkan ikon atau emoticon menyerupai menciptakan story instagram pada umumnya. Terakhir, tap pada hidangan bertuliskan Your Story untuk menambahkan ke story kamu.


Instagram yaitu media umum dan menjadi platform menyebarkan foto terbesar di dunia internet Cara Repost Story Instagram Orang Lain di Aplikasi Instagram


4.  Repost Story Instagram Orang Lain Berhasil


Setelah dari langkah ketiga, kau dipastikan sudah berhasil repost story instagram orang lain. Hasil repost story instagram akan masuk di dalam story instagram milik kamu. Story tersebut biasanya akan otomatis tag / mention pemilik story yang kau repost.


Apakah Kamu Tertarik Dengan Fitur Repost Story Instagram


Fitur repost instastory ini sangat menarik bagi para pengguna instagram. Karena dilihat dari pertama kali fitur ini dimunculkan, sangat banyak orang-orang menggunakan fitur ini sampai sekarang. Jadi, apakah kau juga berminat repost instastory Instagram orang lain ke story sendiri?


Sekian informasi perihal bagaimana cara repost story Instagram orang lain. Cukup gunakan aplikasi resmi dari instagram dan tanpa memerlukan aplikasi lain untuk repost instastory orang lain.




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Repost Story Instagram Orang Lain Di Aplikasi Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel