iklan

Cara Merekam Panggilan Bunyi Whatsapp Di Android Iphone

Whatsapp ialah aplikasi chat online paling laku di smartphone semenjak pertama kali diliris sampai ketika ini. Disertai dengan sejumlah emoji yang menarik menciptakan Whatsapp berbeda dari aplikasi chatting lainnya. Tidak hanya itu, Whatsapp juga bisa melaksanakan panggilan bunyi dan panggilan video dengan pengguna WhatsApp lainnya. Semua panggilan yang dilakukan di Whatsapp gratis, dan hanya memerlukan jalan masuk internet saja. Tampilan yang gampang dipahami dan fitur yang menarik menciptakan Whatsapp menjadi aplikasi chat terbaik sampai kini.


Selain itu, fitur yang paling mempunyai kegunaan dan menciptakan penggunanya betah dengan Whatsapp ialah fitur panggilan yang tidak memerlukan biaya dan bebas dipakai kapan pun dan dimana pun. Dibandingkan dengan panggilan telepon, panggilan bunyi di Whatsapp sangat aman, sanggup terhubung secara langsung, gampang digunakan, dan itu semua gratis.


Cara Record Panggilan Suara Whatsapp di Android dan Iphone


Namun, panggilan telepon biasanya terdapat fitur rekam secara default / bawaan. Lalu bagaimana cara merekam panggilan bunyi Whatsapp? Di aplikasi Whatsapp tidak disertal fitur merekam panggilan suara. Tetapi bukan berarti ada cara untuk merekam panggilan bunyi whatsapp, sebab sudah ada aplikasi untuk merekam panggilan bunyi whatsapp di Android dan iPhone.  Oleh sebab itu, di artikel ini akan dijelaskan 2 cara merekam panggilan bunyi di Whatsapp Android dan iPhone secara otomatis.


#1. Cara Merekam Panggilan Suara Whatsapp dengan Messenger Call Recorder


Jika kau tertarik atau ingin merekam panggilan bunyi Whatsapp di hp Android kau dengan cara yang gampang dan kondusif maka kau harus memakai aplikasi pihak ketiga. Ikuti langkah-langkah berikut dibawah ini:


1. Pertama, kau harus mend0wnl0ad dan Instal aplikasinya [DISINI].


2. Setelah instalasi selesai, kau harus membuka aplikasi ini dan aplikasi akan meminta kau mengaktifkan aksebilitas “Messenger Call Recorder” melalui pengaturan android kamu.


3. Cukup Tap pada opsi Enable Now, kemudian kau akan menuju sajian setting.  Lalu aktifkan aksebilitas untuk Messenger Call Recorder kemudian klik OK.


Whatsapp ialah aplikasi chat online paling laku di smartphone semenjak pertama kali diliris Cara Merekam Panggilan Suara Whatsapp di Android  iPhone


4. Dan langkah terakhir, cukup lakukan panggilan maka aplikasi ini akan merekam otomatis di hp android kamu. Untuk mengusut rekaman, kau perlu membuka aplikasi, kemudian tap pada sajian Recording untuk melihat semua daftar rekaman panggilan yang sudah terekam.


#2. Cara Merekam Panggilan Suara Whatsapp dengan Amazing Audio MP3 Recording


Untuk melaksanakan tutorial merekam panggilan bunyi whatsapp, kau memerlukan aplikasi pihak ketiga. Ikuti lankah-langkahnya dibawah ini:


1. Pertama, kau harus mempunyai aplikasi ini. Jika belum, d0wnl0ad dan instal aplikasinya melalui link [DISINI].


2. Setelah berhasil sudah berhasil did0wnl0ad, kau harus memasangnya menyerupai instal aplikasi di android pada umunya.


3. Sekarang, lakukan sebuah panggilan bunyi di whatsapp menyerupai biasa. Kemudian pergi ke aplikasi kemudian tap pada tombol bulat berwarna merah untuk memulai record panggilan bunyi di whatsapp.


4.  Setelah selesai tap pada tombol stop untuk menghentikan proses perekaman. Lalu perekaman akan berhenti, dan secara otomatis hasil rekaman disimpan di memory / SD card kamu.


Cara Merekam Panggilan Suara WhatsApp di iPhone


Jika kau pengguna smartphone iPhone, mungkin kau sudah tahu bahwa iPhone mempunyai pengaturan yang baik dan tidak memungkinkan melaksanakan pekerjaan menyerupai di Android. Makara jalankan Jailbreak di iPhone kau dan ikuti langkah-langkah berikut dibawah ini.



  1. Pertama, d0wnl0ad dan Instal Cydia. Kemudian buka Cydia di iPhone kamu.

  2. Lalu di Cydia, cari dan pasang Watusi di repo BigBoss.

  3. Watusi ialah aplikasi berbayar yang cukup pantas dibeli sebab fungsinya yang bagus. Atau jikalau tidak, kau sanggup menemukannya secara gratis di internet dari banyak sekali sumber.

  4. Jika instalasi aplikasi Watusi sudah berhasil, buka aplikasi Whatsapp dan pergi ke pengaturannya.

  5. Disana kau akan menemukan opsi gres Preferensi Watusi. Sekarang, setiap kali kau melaksanakan panggilan bunyi Whatsapp, panggilan bunyi akan terekam secara otamatis di iPhone kamu.

  6. Kamu sanggup dengan gampang melihat hasil panggilan bunyi yang sudah direkam di sajian Recent.


Sekian artikel perihal bagaimana cara merekam panggilan bunyi di android dan iPhone yang mungkin akan membantu kau untuk merekam panggilan WhatsApp secara otomatis dan sangat mudah.




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Merekam Panggilan Bunyi Whatsapp Di Android Iphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel