iklan

Cara Menyembunyikan Kegiatan Di Instagram Dari Followers

Apakah kau menyukai media umum Instagram? Instagram merupakan media umum berbasis foto dan video. Kamu sanggup membagikan foto dan video ke pengguna instagram di seluruh dunia. Instagram menunjukkan fitur untuk mengetahui acara dari seseorang. Jika kau follow pengguna instagram, maka setiap acara dari orang tersebut akan muncul di pemberitahuanmu.


Ativitas-aktivitas di instagram cukup banyak, ibarat like, follow, status, komentar dan lainnya. Sebagian orang ingin acara tersebut semoga tidak diketahui orang lain. Memang privasi ibarat ini terkadang dibutuhkan, terlebih lagi disaat kita ingin berinteraksi dengan orang yang seharusnya dihentikan diketahui oleh publik.


Menyembunyikan acara di instagram bergotong-royong tidak sanggup dilakukan. Karena instagram sendiri tidak menyediakan fitur ibarat itu. Namun, bukan berarti itu hal yang tidak mungkin, sebab masih ada trik untuk menyembunyikan acara di instagram semoga tidak dilihat orang lain.


Cara Menyembunyikan Aktivitas di Instagram Agar Tidak Terlihat


Berikut dibawah ini ialah beberapa tips untuk menyembunyikan acara di instagram semoga tidak terlihat oleh orang lain. Kamu cukup melaksanakan beberapa trik dibawah ini.



  • Like Postingan Sebanyak 8 Foto

  • Block Pengguna Instagram

  • Bookmark Postingan

  • Aktif di Malam Hari

  • Menyembunyikan Aktivitas Status di Instagram


Tips diatas merupakan cara untuk menyembunyikan acara di instagram. Untuk lebih detailnya ibarat apa dan cara kerjanya simak lebih lanjut.


1. Like Postingan Sebanyak 8 Foto


Instagram hanya bisa menampilkan 8 foto yang sudah di like kepada followers. Artinya jikalau kau tidak ingin menampilkan foto yang kau like dan tidak ingin ditampilkan ke orang lain. Cukup lakukan like ke 8 foto secara acak atau yang mungkin yang pantas dilihat orang lain terlebih dahulu.


Followers kau akan melihat 8 foto yang sudah kau like. Dan sehabis 8 foto tersebut muncul di pemberitahuan followers, like kepada foto selanjutnya tidak akan muncul lagi. Hal itu berarti kau sudah berhasil menyembunyikan acara di instagram, yaitu like foto.


2. Block Pengguna Instagram


Jika kau ingin menyembunyikan acara di instagram hanya untuk beberapa orang tertentu saja, cukup block mereka. Setelah kau memblokirnya, pastinya mereka tidak akan melihat lagi acara di instagram milik kau ibarat like, komentar, dan follow.


Selama orang yang kau block masih tetep terblokir, kau berhasil menyembunyikan acara di instagram. Dan untuk mengembalikannya ke semula, cukup buka block kepada orang-orang yang sudah di block tadi.


3. Bookmark Postingan


Jika kau ingin memberi like ke sebuah foto / video, namun ada seseorang yang sedang aktif dan kau tidak ingin ia melihatnya. Yang harus kau lakukan ialah bookmark foto / video tersebut, dan kau bisa like foto / video itu di lain waktu disaat orang tersebut offline.


Karena  fitur Bookmark Instagram tidak akan memerikan pemberitahuan kepada followers. Artinya kau bebas bookmark ke semua postingan tanpa diketahui orang lain.


4. Aktif di Malam Hari


Malam hari ialah waktu dimana orang pada umumnya akan beristirahat / tidur. Kamu sanggup aktif di malam hari untuk berkativitas di instagram semoga tidak terlihat orang lain.


Walaupun pada paginya orang-orang akan membuka instagram, acara kau akan tertimpa oleh acara orang lain, sehingga kau sudah berhasil menyembunyikan acara di instagram.


5. Menyembunyikan Aktivitas Status di Instagram


Kamu juga bisa menyembunyikan acara di instagram yaitu status terakhir kali aktif.  Caranya cukup buka profil instagram kau > kemudian pergi ke pengaturan> kemudian ke sajian Privasi dan Kemanan > Status Aktivitas > kemudian matikan fitur Tampilkan Status Aktivitas.


Setelah kau menonaktifkan fitur tersebut bisa menyembunyikan status online. Jadi, jikalau kau online di instagram tidak akan terlihat oleh orang lain.


Itulah 5 cara yan bisa kau lakukan untuk menyembunyikan acara di Instagram. Pihak instagram sendiri secara resmi memang tidak menyediakan fitur untuk menyembunyikan acara di Instagram. Jadi, manfaatkan fitur-fitur yang ada.




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menyembunyikan Kegiatan Di Instagram Dari Followers"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel