iklan

Cara Mengganti Url / Link Profil Di Facebook Dengan Mudah

Apakah kau sedang mencari tahu bagaimana cara mengganti URL profil Facebook atau link profil di Facebook kamu? Kamu sudah berada di daerah yang tepat. Memang URL dari akun media umum sangat penting, selain sebagai pengenal, Link profil sangat membantu untuk orang lain jikalau mencari akun media umum kamu.


Mungkin ketika pertama kali memilih username facebook / url facebook kau memakai kata-kata yang tidak sesuai. Sehingga ingin mengganti url / link profil facebook menjadi lebih elok dan sesuai profil kamu.


Dan pada artikel kali ini akan menjelaskan bagaimana cara mengganti URL profil facebook dengan hp android ataupun iPhone dan melalui PC dengan gampang dan terbukti berhasil. Hanya dalam beberapa langkah saja, kau sudah sanggup mengganti link profil akun facebook kamu.


Cara Mengganti URL / Link Profil di Facebook


1. Mengganti URL Profil di Facebook di Smartphone (Android & iOS)


Untuk cara pertama, kita akan menjelaskan bagaimana cara mengganti URL profil facebook dengan memakai smartphone Android atau iPhone.


Kamu tidak perlu PC untuk mengganti URL profil facebook. Namun jikalau kau ingin mengganti URL profil facebook dengan PC, kau sanggup eksklusif menuju di cara kedua dibawah.


Mengganti URL Profil Facebook dengan Messenger


Jika kau memakai smartphone android atau iPhone niscaya sudah tidak abnormal lagi dengan aplikasi berjulukan Messenger. Aplikasi dari Facebook yang berfungsi untuk berkomunikasi melalui chatting online ke sesama penguna facebook lainnya. Ternyata tidak hanya untuk chatting, aplikasi messenger juga sanggup mengganti URL profil facebook. Berikut di bawah ini langkah-langkahnya.


1. Pertama, pada smartphone kau buka aplikasi Messenger. Jika belum punya instal aplikasi melalui Google Play Store [Disini]

2. Kemudian, pada aplikasi Messenger masuk ke profil facebook kamu, dengan cara tap pada foto profil facebook yang biasanya berada di bab atas aplikasi Messenger.


Apakah kau sedang mencari tahu bagaimana cara mengganti URL profil Facebook atau link pro Cara Mengganti URL / Link Profil di Facebook dengan Mudah


3. Selanjutnya, scrool ke bawah sampai terdapat hidangan Nama Pengguna kemudian tap pada hidangan tersebut.


4. Kemudian akan muncul menu, tap pada Edit nama pengguna pada hidangan yang muncul.


Apakah kau sedang mencari tahu bagaimana cara mengganti URL profil Facebook atau link pro Cara Mengganti URL / Link Profil di Facebook dengan Mudah


5. Sekarang kau sanggup memilih nama pengguna facebook sesuai harapan kamu. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan bahwa, Nama pengguna profil Facebook akan menciptakan bab dari URL Profil Facebook kamu, Contoh www.facebook.com/namaprofil. Nama pengguna juga dihentikan sama dengan nama pengguna facebook lain. Makara jikalau nama pengguna yang kau inginkan sudah terpakai orang lain maka kau tidak sanggup menggunakannya.


6. Setelah sudah memilih nama pengguna facebook kamu, tap pada ikon centang berwarna putih yang berada di pojok kanan atas untuk menyimpan dan menerapkan URL profil facebook yang kau inginkan.


Apakah kau sedang mencari tahu bagaimana cara mengganti URL profil Facebook atau link pro Cara Mengganti URL / Link Profil di Facebook dengan Mudah


Selamat, kau sudah berhasil mengganti URL profil Facebook kamu. Jika kau tidak mempunyai aplikasi messenger di smartphone atau kau ingin memakai Facebook di PC, ikuti tutorial selanjutnya di bawah ini.


2. Mengganti URL Profil di Facebook di PC (Laptop & Komputer)


Di metode yang kedua ini, hanya sanggup dilakukan oleh pengguna facebook yang memakai Facebook untuk Desktop. Makara jikalau kau ingin mengganti URL Profil facebook dengan android / iPhone, kau sanggup mengikuti tutorial sebelumnya di atas.


1. Pertama, buka Google Chrome atau Browser lainnya di Komputer Desktop atau Laptop yang kau gunakan dan pergi ke situs web Facebook.


2. Kemudian, masuk memakai akun facebook kau dengan memasukkan email dan password akun facebook kamu.


3. Setelah masuk ke Beranda Facebook, Klik ikon hidangan pojok kanan atas untuk masuk ke hidangan Pengaturan Facebook.


4. Pada hidangan Pengaturan, klik pada pilih hidangan Umum dari daftar hidangan di bab samping kiri.


5. Kemudian, sehabis berada di Pengaturan Umum, klik Edit di bab nama pengguna dan akan muncul kotak kolom kecil untuk mengganti URL Profil facebook kamu.


6. Masukkan Nama Pengguna atau URL profil Facebook yang kau inginkan di kolom teks yang disediakan dan kemudian klik Simpan Perubahan.


Perlu diperhatikan jikalau Nama pengguna tidak tersedia artinya kau tidak sanggup memakai URL profil Facebook itu alasannya yaitu sudah dipakai oleh orang lain. Nama pengguna Facebook harus berbeda untuk setiap pengguna facebook.


Nama yang kau berikan untuk nama pengguna Facebook selain untuk mengenali profil, juga dipakai untuk URL yang akan tertera ketika seseorang mengunjungi profil facebook kamu. Jadi, tentukan dengan serius nama pengguna / username akun facebook kamu.




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengganti Url / Link Profil Di Facebook Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel