iklan

Cara Mengetahui Unfollowers Instagram Di Android Iphone

Bagaimana cara mengetahui siapa saja yang unfollow di instagram? Itu pertanyaan yang paling umum pengguna instagram tanyakan. Di aplikasi Instagram tidak memberi fitur untuk melihat siapa saja yang unfollow, mengetahui unfollowers Instagram dan siapa saja yang berhenti mengikuti akun instagram kamu. Disana kau hanya sanggup melihat jumlah followers yang berkurang saja, dan tidak memberitahu siapakah yang unfollow. Maka dari itu di artikel ini akan memberitahu cara mengatahui unfollowers instagram melalui android dan iPhone.


Jika kau benar-benar ingin tahu siapa yang unfollow instagram kamu, terdapat aplikasi pihak ketiga yang bisa kau gunakan. Aplikasi ini bisa mengetahui unfollowers akun instagram dengan gampang hanya melalui hp android dan iphone saja.


Cara Melihat Unfollowers Instagram


Cara paling dasar untuk melihat siapa yang unfollow akun instagram kau ialah dengan melaksanakan pengecekan secara manual. Metode ini sangat rumit dan sulit alasannya ialah harus mnegetahui secara niscaya jumlah followers dan nama pengguna instagram. Jika kau melihat jumlah followers turun, Kamu sanggup menyidik kolom followers untuk mengetahui unfollowers instagram.


Jika kau melaksanakan cara ibarat itu, akan memakan waktu yang banyak dan sangat tidak praktis. Terutama bila kau sudah mempunyai jumlah followers yang banyak. Lebih baik bila memakai aplikasi pihak ketiga untuk mengetahui unfollowers instagram. Namun sebelum beranjak ke klarifikasi dan langkah-langkah nya, simak terlebih dahulu cara kerja aplikasi ini.


Aplikasi Instagram untuk Menganalisa Followers


Instagram menunjukkan sebuah API untuk menghubungkan informasi akun instagram ke aplikasi. Namun, akhir-akhir ini instagram melaksanakan update yang menghipnotis API instagram untuk tujuan menjaga privasi. Kaprikornus mungkin kau sudah pernah mencicipi aplikasi pihak ketiga ini namun tidak bekerja dengan baik.


Tetapi, masih ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang cukup anggun dan masih berfungsi untuk membantu kau mengetahui unfollowes instagram. Berikut di bawah ini ialah tiga aplikasi yang bisa menghubungkan ke akun Instagram kau dan memberi tahu wacana followers dan unfollowers instagram.


Mengetahui Unfollowers Instagram dengan: Follow Cop


Bagaimana cara mengetahui siapa saja yang unfollow di instagram Cara Mengetahui Unfollowers Instagram di Android  Iphone


Jika kau pengguna Android, kau sanggup memakai aplikasi Follow Cop untuk mengetahui siapa saja unfollowers kau di instagram. Aplikasi ini bisa melihat unfollowers instagram, akun instagram yang baru-baru ini unfollow akun kamu, followers palsu, dan banyak lagi lainnya.


Follow Cop juga sanggup mengelola followers kau lebih gampang dibanding dengan melakukannya melalui aplikasi Instagram. Kamu sanggup melaksanakan unfollow massal sampai 20 following, melaksanakan filter untuk mengetahui followers palsu dan banyak lagi fitur lainnya.


Download Follow Cap



Mengetahui Unfollowers Instagram dengan: Follow Meter


Bagaimana cara mengetahui siapa saja yang unfollow di instagram Cara Mengetahui Unfollowers Instagram di Android  Iphone


Follow Meter ialah aplikasi yang menunjukkan informasi wacana apa yang sedang viral di Instagram, unfolow followers, orang yang suka mengintip akun instagram kamu, dan followers palsu. Aplikasi ini tersedia untuk android dan iphone, cukup dengan mend0wnl0ad nya dan masuk dengan akun instagram kamu.


Pada halaman utama aplikasi ini, akan memberi tahu unfollowers akun instagram, akun instgra yang tidak follow back ke instgram kamu. Ada beberapa fitur yang mengharuskan dalam pembelian. Aplikasi ini cukup anggun alasannya ialah selalui update bila terjadi dilema dengan fitur yang sudah tidak bekerja.


Download Follow Meter




Cek Unfollowers Instagram: Followers Tracker Pro


Bagaimana cara mengetahui siapa saja yang unfollow di instagram Cara Mengetahui Unfollowers Instagram di Android  Iphone


Followers Tracker Pro mampu melihat unfollowers instagram dengan mudah. Walaupun terdapat kata “Pro” di namanya, namun aplikasi ini bisa kau gunakan secara gratis untuk mengetahui unfollowers instagram kamu.


Melihat semua followers, melihat followers yang unfollow, melihat orang yang tidak follback instagram kamu, dan sanggup menghapus Like dan komentar. Cara kerja nya pun cukup gampang dan sangat simpel, kau hanya perlu menentukan sajian yang ingin kau tampilkan.


Tak hanya fitur nya yang memang untuk melihat unfollowers instagram, di aplikasi ini kau juga sanggup melihat followers instagram palsu, melihat postingan instagram di sekitar kamu, melihat perhitungan rata-rata like dan masih banyak lagi. Followers Tracker Pro tersedia di smartphone iOS secara gratis.


Download Followers Tracker Pro



Cara Membuat Unfollowers kembali Follow di Instagram


Setelah mengetahui siapa saja yang unfollow di instagram milik kau dengan salah satu aplikasi di atas, kau bebas melaksanakan apa saja temasuk membiarkan mereka. Namun, bila kau ingin supaya mereka kembali follow instagram, cukup ingatkan saja supaya kembali follow. Memang bukan dilema besar bila seseorang ingin unfollow instagram, alasannya ialah itu ialah kebebasan mereka.


Untuk instagram bisnis dan untuk dagang, mempertahankan jumlah followers dan pelanggan ialah cukup penting. Jika kau ingin tahu bagaimana cara memperbanyak followers Instagram, baca beberapa tipsnya membuka pada goresan pena link disamping.





Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengetahui Unfollowers Instagram Di Android Iphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel