iklan

✔ Cara Mengatasi Gagal Mengunduh:4002 Dikala Download Tema Di Miui 10

 Untuk pengguna ROM Global Beta sudah dapat mencicipi MIUI  ✔ Cara Mengatasi Gagal Mengunduh:4002 Saat Download Tema di MIUI 10
Sudah coba MIUI 10? Keren, loh. Desain modern dan kaya fitur. Untuk pengguna ROM Global Beta sudah dapat mencicipi MIUI 10 lebih awal, dan Global Stabil sebentar lagi dirilis. MIUI 10 ketika ini masih beta dan hanya tersedia di versi ROM Beta / China. Tapi, di versi MIUI 10 Beta saya tidak dapat mend0wnl0ad tema di Theme Store alasannya muncul pesan error Gagal mengunduh:4002.

Meskipun versi Beta, memakai ROM MIUI 10 Beta di Xiaomi Redmi Note 4X (Mido) performa yang saya rasakan cukup memuaskan. Desain yang clean dan simple terlihat lebih elegan.

Masalah (mungkin bug) yang berarti di MIUI 10 belum saya temukan, tetapi saya mengalami kesulitan ketika mend0wnl0ad tema di Theme Manager.

Cara Mengatasi Mengunduh: 4002

Muncul pesan error Gagal mengunduh:4002 ketika unduh tema di theme store - Saat mend0wnl0ad tema di Theme Manager MIUI 10 muncul pesan "Gagal mengunduh 4002". saya tidak mengerti kenapa menyerupai ini, padahal akun Mi yang saya gunakan sudah terdaftar sebagai MIUI Designer semenjak lama.

Setelah kuralang-kuriling mencari warta kesalah ini di dunia internet, tapi tidak menemukan jawabannya. Saya coba buka sana buka sini di menu-menu MIUI 10, dan ternyata begini cara mengatasi error Gagal mengunduh:4002 di Xiaomi MIUI 10.
  1. Buka Setelan
  2. Masuk ke Setelan tambahan
  3. Ganti Lokasi menjadi India / China
  4. Selesai

Coba kini buka Tema dan cari tema di Store lalu Unduh / Download. Gimana? Sekarang temanya sudah dapat di unduh.

Cara mengatasi Gagal Mengunduh 4002 di MIUI 10 ini cukup mudah, tanpa root tanpa aplikasi tambahan. Ya, kita hanya perlu mengganti lokasi handphone ke India atau China.

Mungkin pesan error dengan arahan 4002 menyerupai di atas juga pernah dialami pengguna MIUI 9.5 atau 9.6, dapat dicoba langkah-langkah menyerupai di atas.

Kurang lebih itulah Cara Mengatasi Error Gagal Mengunduh:4002 Saat Download Tema di MIUI 10, selamat mencoba dan supaya bermanfaat.
Sumber http://www.randi.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Mengatasi Gagal Mengunduh:4002 Dikala Download Tema Di Miui 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel