iklan

Cara Mendaftar Dan Buat Email Yahoo Dengan Gampang Di Hp

Yahoo pertama kali didirikan pada tahun 1997 di Amerika Serikat. Yahoo Mail ialah salah satu penyedia layanan email gratis yang sudah terkenal di dunia. Selain Yahoo, terdapat penyedia layanan email gratis lain yang sangat terkenal di dunia menyerupai Gmail dan Outlook yang memiliki ratusan juta pengguna sampai dikala ini. Yahoo Mail menyediakan layanan email untuk langsung maupun untuk tujuan bisnis. Jika kau ingin menciptakan email yahoo dan mendaftar email yahoo dengan gratis, kau sudah berada di kawasan yang tepat. Pada artikel ini, akan dijelaskan bagaimana cara menciptakan Email di Yahoo dengan mudah.


Cara Membuat dan Daftar Email Yahoo Baru di PC Laptop dan HP Android


1. Pertama, buka browser di hp android kau kemudian pergi ke halaman untuk registrasi email gres Yahoo, Kemudian tap Daftar.


Yahoo pertama kali didirikan pada tahun  Cara Mendaftar dan Buat Email Yahoo Dengan Praktis di HP


2. Setelah kau melaksanakan tap Daftar, akan muncul halaman untuk mengisi form registrasi dengan memasukkan nama depan, nama belakang, alamat email yang diinginkan, kata sandi, nomor telepon kamu, tanggal lahir kamu, dan jenis kelamin. Saat kau sudah memilih alamat email yang diinginkan, kau harus menyidik terlebih dahulu apakah alamat email tersedia atau tidak. Jika tidak tersedia, maka kau harus memilih alamat email lain. Pastikan juga memasukkan nomor telepon yang benar alasannya ialah akan diharapkan untuk verifkasi di langkah selanjutnya. Jika form registrasi email gres Yahoo sudah terisi semua, tap tombol Lanjutkan.


Yahoo pertama kali didirikan pada tahun  Cara Mendaftar dan Buat Email Yahoo Dengan Praktis di HP


3. Saat kau sudah tap tombol lanjutkan, kau harus melaksanakan verifikasi memakai nomor telepon. Periksa kembali nomor telepon dan pastikan nomor telepon kau sudah benar. Tap pada tombol “Kirimi saya arahan verifikasi via sms” untuk mengirimkan arahan verifikasi ke nomor telepon kamu. Masukkan arahan yang kau terima ke kolom yang sudah tersedia kemudian tap pada tombol Verifikasi.


Yahoo pertama kali didirikan pada tahun  Cara Mendaftar dan Buat Email Yahoo Dengan Praktis di HP


4. Kemudian, dikala kau sudah tap Verikasi dan arahan verifikasi sudah benar maka halaman gres akan terbuka dan akun email Yahoo gres sudah sanggup digunakan.


Selamat, kau sudah berhasil menciptakan dan daftar email gres di Yahoo, akun yahoo sudah siap digunakan. Namun, sebelum itu apa sih fitur dan kelebihan Yahoo Mail dibanding dengan penyedia layanan email gratis yang lainnya? Simak dibawah ini.


Fitur dari Yahoo Mail



  • Yahoo Mail menyediakan penyimpanan email sampai 1 TB dan mendukung POP3.

  • Ukuran maksimal untuk lampiran email sebesar 25 MB.

  • Fitur dari filter spam yang cukup efektif untuk memilah email dari pengguna yang tidak dikenal.

  • Akun Yahoo akan otomatis dinonaktifkan jikalau Yahoo Mail tidak dipakai selama 1 tahun.

  • Yahoo Mail juga tersedia dalam aplikasi seluler untuk Android dan iOS.

  • Dapat menambahkan pengguna email yahoo lain untuk membaca email bersama.


 




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendaftar Dan Buat Email Yahoo Dengan Gampang Di Hp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel