iklan

Cara Menampilkan Suhu Cpu Di Android Status Bar

Menampilkan Suhu CPU di Android kau secara real time untuk mengetahui penggunaan aplikasi dan game biar sesuai dengan Android. Kita akan memakai module xposed yang sangat keren untuk dibahas di sini. Jadi, kita akan menjelaskan cara menampilkan suhu CPU di Android status kafetaria memakai module xposed.


Pada sebelumnya, di blog ini sudah pernah memperlihatkan tutorial Cara Install XPosed Framework di Android. Di artikel itu juga menjelaskan bahwa sangat banyak tweak dan module untuk xposed yang bisa memperlihatkan kustomisasi di android biar tampak lebih keren. Dan kali ini kita akan sekali lagi menjelaskan wacana yang berkaitan dengan xposed, yaitu menampilkan suhu cpu di android status bar.


Karena ibarat kebanyakan orang sekarang memakai android tidak hanya untuk berkomunikasi, namun juga untuk bermain game. Bermain game di android sendiri mengharuskan android bekerja lebih keras. Dan kalau suhunya melebihi batas wajar, misalkan 55 derajat celsius, maka itu sanggup merusak android kamu. Sehingga akan lebih baik kalau memonitor CPU android biar sanggup menghindari suhu cpu android yang terlalu panas. Dengan menampilkan suhu cpu di android status kafetaria akan sangat membantu kau melihat suhu android dengan mudah.


Cara Menampilkan Suhu CPU di Android Status Bar


tutorial kali ini cukup gampang dan hanya perlu Android yang dsudah di root dan sudah di terpasang Xposed Framework. Kemdian katakanlah kau menginstal Xposed, kau harus memakai aplikasi module Xposed untuk Menampilkan Suhu CPU di Android Status bar. Untuk langkah-langkah nya ikuti tutorial bawah ini.


Cara Memasang Suhu CPU di Status Bar Android


Langkah 1: Pertama, pastikan android kau sudah dalam keadaan root, alasannya xposed framework hanya sanggup dipasang untuk perangkat android yang sudah di root saja.


Langkah 2: Jika android kau sudah dalam keadaan root, kau harus menginstal installer Xposed framework pada android kamu. Bagaimana cara menginstal xposed framework? Berikut ini cara memasang Xposed di Android semua tipe.


Langkah 3: Selanjutnya, kau harus mend0wnl0ad dan memasang module Xposed CpuTemp di Status bar, module ini bisa menampilkan suhu cpu di android status kafetaria secara real time.


Langkah 4: Setelah kau sudah memasang aplikasi di android kamu, aktifkan module pada hidangan module Xposed dengan cara mencentang module yang ingin kau aktifkan.


Menampilkan Suhu CPU di Android kau secara real time untuk mengetahui penggunaan aplikasi Cara Menampilkan Suhu CPU di Android Status Bar


Langkah 5: Sekarang cukup restart android kau biar module Xposed ini sanggup berfungsi dengan baik di android. Setelah menyala kembali, kau perlu membuka aplikasi tadi kemudian aplikasi akan mengaktifkan tampilan suhu CPU di android status kafetaria dan kau sanggup melihat suhu cpu di android secara real time.


Menampilkan Suhu CPU di Android Status Bar (Tanpa Root)


CPU Monitor ialah salah satu aplikasi monitor CPU yang paling keren dan besar lengan berkuasa untuk android. Kamu sanggup memonitor suhu dan frekuensi CPU secara real time, dan melihat secara detail suhu CPU dan riwayat data frekuensi android kamu.


Langkah 1: Pertama, Download dan instal aplikasi bernama CPU Monitor pada Android kau melalui Google Play Store [Disini].


Langkah 2: Setelah sudah di instal, buka aplikasi kemudian kau akan melihat tampilan awal aplikasi. Disana kau harus mengetuk tombol pengaturan yang terletak di sudut kanan atas layar.


Langkah 3: Di bab bawah hidangan pengaturan, kau akan menemukan banyak hidangan dan kau harus mengaktifkan “Status kafetaria floating window” kemudian pilih untuk menampilkan “CPU temperature” pada Floating window style.


Langkah 4: Sekarang tekan tombol beranda android, Kamu akan melihat suhu CPU di bab atas layar / status kafetaria android.


Langkah 5: Nah, selanjutnya kalau kau ingin melihat melihat pelaporan CPU, Baterai, dan RAM secara real time, cukup geser ke bawah panel notifikasi.


Menampilkan Suhu CPU di Android kau secara real time untuk mengetahui penggunaan aplikasi Cara Menampilkan Suhu CPU di Android Status Bar


Itulah cara menampilkan suhu cpu di android status kafetaria tanpa root memakai aplikasi CPU Monitor yang bisa kau gunakan secara gratis.


Jadi, di atas ialah 2 cara wacana Cara Menampilkan Suhu CPU di Status kafetaria Android dengan android tanpa root dan android yang sudah di root. Menggunakan module dari Xposed Framework dan dapatkan fitur tampilan suhu CPU secara real time untuk menghindari android panas yang parah. Tinggalkan komentar di bawah kalau kau mempunyai pertanyaan terkait dengan artikel ini.




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menampilkan Suhu Cpu Di Android Status Bar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel