iklan

Cara Membatalkan Dan Menghapus Pesan Di Facebook

Kini kau sanggup membatalkan dan menghapus pesan di Facebook dalam waktu 10 menit sesudah mengirimnya. Facebook Messenger merilis versi 191.0 yang mendukung fitur pesan tidak terkirim dan disanalah kau sanggup membatalkan dan menghapus pesan di facebook.


Fitur ini sanggup dibilang cukup berkhasiat dan bermanfaat. Karena banyaknya orang yang ingin membatalkan dan menghapus pesan di facebook, hasilnya facebook merilis fitur ini. Lalu bagaimana cara menggunakannya? Sebelum masuk ke langkah-langkahnya, berikut alasan kenapa seseorang ingin menghapus pesan di facebook.


Alasan Membatalkan dan Menghapus Pesan di Facebook


Munkin kau gres saja mengirim pesan di facebook secara tidak sengaja atau kau salah kirim mengirim pesan di facebook yang sangat langsung kepada orang yang salah. Kamu akan diberi waktu selama 10 menit untuk membatalkan dan menghapus pesan di facebook, maupun itu sebuah pesan kalimat, GIF, emoji, atau apa pun yang sudah dikirim ke seseorang melalui pesan di facebook.


Setelah 10 menit, kau masih sanggup membatalkan dan menghapus pesan di facebook, namun akseptor pesan sanggup melihat pesan tersebut di inbox mereka. Untuk update selanjutnya, Facebook menyampaikan berencana untuk menciptakan fitur pesan dengan waktu kadaluarsa yang sanggup kita tentukan secara bebas.


Cara Membatalkan dan Menghapus Pesan di Facebook dari Web Browser


Jika kau memakai Facebook melalui browser di komputer kamu, kau juga akan diberi waktu selama 10 menit untuk membatalkand an menghapus pesan di facebook. Berikut tutorialnya:



  1. Geser mouse kau ke atas pesan untuk memunculkan sajian berbentuk (…)

  2. Pilih sajian Batalkan Mengirim di sajian tersebut.

  3. Pilih Batalkan Mengirim sekali lagi untuk konfirmasi bahwa kau ingin membatalkan pesan di facebook.


Cara Membatalkan dan Menghapus Pesan di Facebook Messenger


Apakah kau pengguna smartphone android / iPhone yang ingin membatalkan dan menghapus pesan di facebook melalui messenger? Apakah kau ingin menghapus pesan di facebook melalui aplikasi messenger? Berikut di bawah ini langkah-langkahnya:



  1. Pertama, pilih dan ketuk tahan pesan yang ingin kau hapus (pesan harus kurang dari 10 menit dari waktu pengiriman)

  2. Pilih Hapus.

  3. Kemudian ketuk Hapus untuk Semua Orang untuk membatalkan dan menghapus pengiriman pesan.

  4. Ketuk Hapus lagi untuk konfirmasi dan mengabaikan pemberitahuan yang menjelaskan bahwa orang lain sanggup melihat bahwa kau sudah menghapus pesan.


Sekian tutorial menghapus dan membatalkan pesan di facebook dengan gampang melalui komputer dan smartphone android serta iPhone. Perlu kita perhatikan bahwa tetap berhati-hati dikala mengirim pesan ke siapapun di media sosial, termasuk mengirim pesan yang langsung dan sensitif.




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membatalkan Dan Menghapus Pesan Di Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel