iklan

Cara Memakai Facebook Messenger Di Laptop Pc

Apakah kau tahu kalau facebook messenger selain tersedia untuk smartphone android dan iphone, ternyata facebook messenger juga sanggup dipakai di PC / Laptop. Kamu sanggup memulai pesan dialog baru, membuka pesan lama, dan melaksanakan panggilan telepon dan video call dengan facebook messenger di komputer.


Messenger versi komputer sangat menyerupai dengan versi website, kau sanggup mengirimkan pesan dan menyebarkan hal-hal lainnya menyerupai mengirim GIF, gambar, dokumen, Emoji, stiker, video, dan file lainnya. Namun, disana kau tidak sanggup bermain game facebook, alasannya messenger memang berfungsi untuk mengirimkan pesan di facebook.


Facebook Messenger dikala ini hanya tersedia untuk pengguna Windows 10, awalnya facebook messenger versi pc memang tersedia untuk semua versi windows. Namun, untuk Facebook Messenger terbaru hanya tersedia untuk Windows 10.


Cara Download dan Menggunakan Facebook Messenger di Windows


Untuk memakai Facebook Messenger di komputer kamu, Buka Windows Store untuk d0wnl0ad facebook messenger untuk PC.



  1. Kunjungi halaman Download Facebook Messenger.

  2. Klik Dapatkan.

  3. Klik Dapatkan untuk memulai d0wnl0ad Messenger di Komputer.


Ketika proses d0wnl0ad messenger untuk pc sudah selesai, install facebook messenger, dan facebook messenger sudah sanggup kau gunakan di komputer windows 10.


Facebook Messenger di Mac dan Linux


Seperti yang sudah dijelaskan diatas, Facebook messenger dikala ini hanya tersedia untuk komputer windows 10 saja. Namun, kalau kau tetap ingin memakai aplikasi facebook messenger untuk komputer selain di windows 10, kau sanggup memakai aplikasi pihak ketiga. Aplikasi ini tidak resmi, namun sanggup kau gunakan untuk chatting di facebook messenger dengan aman.


Pengguna Windows selain windows 10, pengguna Linux, dan pengguna Mac sanggup memakai Messenger untuk Desktop. Atau pilihan lain untuk pengguna macOS Messenger untuk Mac.


Terdapat juga aplikasi Facebook Messenger untuk Windows lain yang menyerupai dengan versi web, tetapi sanggup diinstal pada komputer atau dijalanlkan pribadi secara portabel. Disana juga terdapat fitur tema, sanggup menyembunyikan pesan, dan banyak lagi fitur yang menyerupai mirip di website facebook messenger.


Jika kau tidak ingin memakai aplikasi untuk facebook messenger di komputer, kau sanggup memakai website Messenger.com, yang merupakan website resmi dari Facebook Messenger. Cukup memakai browser komputer untuk sanggup mengakses messenger versi website. Atau kalau kau ingin memakai messenger di smartphone, cukup cari aplikasi facebook messenger melalui Play Store di Android / App Store di iOs.




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memakai Facebook Messenger Di Laptop Pc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel