iklan

Cara Gampang Menambah Nada Dering Bbm Dengan Nada Keren Di Android

BlackBerry Messenger atau yang lebih dikenal dengan BBM tentu sudah tidak absurd lagi didengar oleh masyarakat. BBM sudah menjadi hal yang wajib yang biasa dipakai untuk berinteraksi dengan teman, keluarga, atau orang yang gres kita kenal.

Aplikasi ini biasa dipakai melalui smartphone Android, Blackberry, dan iPhone. BBM sanggup dengan gampang membantu kau untuk berinteraksi dengan sesama pengguna BBM. Fitur utama yang tersedia dalam aplikasi ini ialah fitur chatting, video call, dan masih banyak lagi.

Bagi pengguna aktif BBM yang sering menggunakannya melalui android, tentu akan merasa bosan kalau mendengarkan nada dering pemberitahuan yang itu-itu saja pada aplikasi tersebut.

Maka dari itu, kau sanggup dengan gampang mengubah nada dering BBM dengan nada dering lain yang kau sukai. Bagi pengguna android pemula, niscaya akan merasa kebingungan alasannya yaitu belum terlalu banyak paham mengetahui operating system ponsel cendekia yang satu ini.

Nada dering BBM yang ingin kau pakai bukan hanya yang tersedia dalam aplikasi BBM saja, contohnya nada dering bawaan. Karena kau sanggup dengan gampang menambahnya dengan nada dering keren, unik, dan lucu yang sanggup kau cari melalui Google. Tidak hanya itu, kau juga sanggup mengganti nada dering BBM dengan rekaman bunyi atau musik di androidmu.

Kamu juga sanggup mencari nada dering BBM sesuai selera dan harapan hanya dengan mengetikkan nama nada dering yang ingin kau pakai untuk dijadikan sebagai nada pemberitahuan pada aplikasi BBM di androidmu.

Karena dengan mengganti nada dering sesuai keinginan, tentu pengguna tidak akan merasa bosan dengan nada dering bawaan pada aplikasi ini.
BlackBerry Messenger atau yang lebih dikenal dengan BBM tentu sudah  tidak absurd lagi dide Cara Praktis Menambah Nada Dering BBM dengan Nada Keren di Android
Dengan melaksanakan langkah berikut, kau sanggup dengan gampang memasukan nada dering yang telah kau unduh melalui internet. Tentu cara ini juga sanggup dilakukan oleh pengguna android awam. Karena tanpa memakai aplikasi android, cara ini sanggup dengan gampang dilakukan sendiri.

Cara Menambah Nada Dering BBM di Android

Dengan melaksanakan langkah-langkah dibawah ini, otomatis nada dering BBM yang ingin kau pakai akan tersedia pada nada pemberitahuan pada Blackberry Messenger di android. Kamu hanya perlu menggantinya ke nada tersebut.
  1. Hal yang pertama harus kau lakukan ialah mencari dan mengunduh nada dering yang ingin kau pakai untuk Nada pemberitahuan pada BBM, sanggup mencari di Google sesuai selera.
  2. Jika sudah, buka My Files atau File Manager pada android
  3. Kemudian pilih SD Card atau Memori Eksternal.
  4. Buatlah Folder dengan memberi nama "Media" (Tanpa tanda kutip)
  5. Lalu didalam Folder Media, kau buat lagu folder berjulukan "Audio" (Tanpa tanda kutip)
  6. Kemudian di dalam Folder Audio, kau buat folder gres lagi berjulukan "Notifications" (tanpa tanda kutip).
  7. Masukkan semua nada yang telah kau unduh yang ingin kau jadikan sebagai nada dering BBM kedalam Folder "Notifications".
  8. Lalu Restart atau Reboot android kamu.
  9. Untuk mengetahui berhasil atau tidaknya, kau sanggup eksklusif membuka aplikasi BBM di android kamu.
  10. Lalu menuju sajian Setting pada BBM >  Tone BBM >  lihatlah nada yang sudah kau masukkan tadi. Kamu sanggup eksklusif menggunakannya. Selesai!
Itulah cara gampang mengganti nada dering sebagai nada pemberitahuan pada aplikasi BBM. Sekarang kau tidak lagi bosan dengan nada dering bawaan aplikasi tersebut yang itu itu saja.

Karena sekarang kau sanggup mengubah nada dering sesuai selera dan harapan hanya dengan mencari dan mengunduhnya di Internet. Kamu sanggup mencari ribuan nada keren, lucu, dan unik yang sanggup dijadikan sebagai nada dering BBM di android.

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Gampang Menambah Nada Dering Bbm Dengan Nada Keren Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel