iklan

Cara Download Video Di Youtube Dan Disimpan Di Android

Mend0wnl0ad video di Youtube dianggap ilegal di sebagian negara di dunia. Karena sanggup mengakibatkan pelangaran hak cipta dan disalah gunakan. Kaprikornus hanya di beberapa negara saja yang sanggup dengan bebas d0wnl0ad dan menyimpan video di youtube. Dan di negara yang menganggap itu ilegal, mereka memakai aplikasi pihak ketiga untuk sanggup med0wnl0ad video di Youtube. Namun kalau itu terasa sangat sulit dan menyusahkan, kau sanggup memakai fitur bawaan youtube untuk d0wnl0ad video di youtube dan disimpan di android secara offline dan tanpa aplikasi pihak ketiga.


Di artikel ini, kau akan dijelaskan beberapa metode dan langkah-langkah untuk d0wnl0ad video di youtube dan menyimpan video di YouTube ke kartu SD android kamu. Berikut di bawah ini tutorialnya.


Catatan: Fitur d0wnl0ad video di YouTube tidak semua tersedia di negara di dunia. Namun kau tidak perlu khawatir untuk di negara Indonesia. Karena aplikasi Youtube Indonesia tersedia untuk fitur ini, jadi kau bebas d0wnl0ad video di youtube dan disimpan ke kartu SD di android.


Download Video di Youtube Secara Offline di Android


Aplikasi YouTube untuk smartphone Android mempunyai fitur bawaan untuk menyimpan video youtube secara offline untuk ditonton lain waktu. Fitur ini bermanfaat sekali, namun tidak semua negara di dunia sanggup merasakannya. Untuk ketika ini, fitur ini tersedia hanya di 125 negara, dari total 192 di seluruh dunia. Dan sebagian besar negara yang sanggup menikmati fitur ini ialah negara-negara di Asia, termasuk Indonesia.


Fitur d0wnl0ad YouTube secara offline di android belum tersedia di negara-negara barat menyerupai Amerika Serikat dan negara-negara di Eropa. Dan kalau untuk menyimpan video musik di android hampir semua negara tidak tersedia fitur ini, termasuk indonesia. Karena sangat mengakibatkan pelanggaran hak cipta.


Mend0wnl0ad video di Youtube dianggap ilegal di sebagian negara di dunia Cara Download Video di YouTube dan Disimpan di Android



  1. Pertama, buka aplikasi YouTube di Android kamu.

  2. Buka video youtube yang ingin kau d0wnl0ad.

  3. Klik pada sajian Download.

  4. Pilih kualitas video dan pilih Oke.

  5. Proses d0wnl0ad akan berjalan dan tunggu sampai selesai.


Video YouTube yang sudah di d0wnl0ad akan disimpan di dalam memori internal kamu. Namun, video tidak akan muncul di galeri dan tidak sanggup diputer memakai media player di android. Karena apa yang kau d0wnl0ad dan simpan video di youtube secara offline hanya sanggup diputar melalui apliaksi youtube saja. Video youtube yang sudah tersimpan, hanya berlaku selama 28 hari. Dan kalau android tidak pernah mengaktifkan data internet / wifi maka video akan otomatis terhapus.


Download Aplikasi YouTube: Android  / iPhone


Cara Download Semua Video Playlist di Youtube


Apakah kau ingin d0wnl0ad video di youtube banyak sekaligus? Apakah kau ingin d0wnl0ad semua video playlist di youtube? Namun tidak ingin d0wnl0ad video youtube satu persatu. Kamu sanggup mengikuti langkah-langkah berikut di bawah ini.


Mend0wnl0ad video di Youtube dianggap ilegal di sebagian negara di dunia Cara Download Video di YouTube dan Disimpan di Android



  1. Buka aplikasi YouTube dan tampilkan Playlist yang ingin kau d0wnl0ad semuanya.

  2. Ketuk pada tombol Download di bab atas.

  3. Pilih resolusi / kualitas video untuk semua video yang ada di Playlist Youtube.

  4. Ketuk Oke, maka akan muncul pesan yang memperingatkan wacana penggunaan internet dan peyimpanan.


Download Video di Youtube dan Menyimpan di Kartu SD


YouTube Go ialah aplikasi Youtube versi hemat. Youtube Go sanggup dipakai lebih dari 130 negara di dunia. Di aplikasi ini, kau sanggup d0wnl0ad video di YouTube apa saja yang tersedia di Youtube android. Selain untuk d0wnl0ad video di youtube, kau juga sanggup meyimpan video youtube di kartu SD. Berikut di bawah ini tutorial d0wnl0ad video di youtube dan meyimpan di kartu SD.


Mend0wnl0ad video di Youtube dianggap ilegal di sebagian negara di dunia Cara Download Video di YouTube dan Disimpan di Android



  1. Download & instal aplikasi YouTube Go ke smartphone kamu.

  2. Kemudian buka aplikasi YouTube Go.

  3. Ketuk pada gambar profil di bab pojok kanan atas.

  4. Scool ke bawah dan pilih sajian Penyimpanan video.

  5. Disana, kau harus menentukan Kartu SD sebagai lokasi penyimpanan default.

  6. Setalah itu, kembali ke halaman awal aplikasi.

  7. Cari dan pilih video yang ingin kau d0wnl0ad dan disimpan di kartu sd.

  8. Pilih resolusi kualitas video dan Download.


Buka pada sajian tab Download untuk melihat proses berjalannya d0wnl0ad video di youtube dan mengelola video yang sudah kau d0wnl0ad. Jika di dalam video terdapat subtitle video youtube, kau perlu menunggu beberapa jam untuk mendapatkannya.


Demikian artikel wacana bagaimana cara d0wnl0ad video di youtube dan disimpan ke kartu SD tanpa aplikasi pihak ketiga. Manfaatkan fitur yang sudah disediakan oleh youtube ini alasannya ialah tidak semua orang di dunia sanggup merasakannya.


 




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Download Video Di Youtube Dan Disimpan Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel