iklan

Cara Bermain Game Psp Di Android Memakai Emulator Ppsspp

Kini kau sanggup bermain game PSP di android hanya dengan memakai emulator yang berjulukan PPSSPP. Sebelum itu, akan menjelaskan apa itu PPSSPP terlebih dahulu untuk pengguna android yang belum mengetahuinya.

PlayStation Portable atau yang lebih dikenal dengan PSP dulu memang sangatlah terkenal dimainkan oleh para gamers. Kini keberadaan PSP telah dilupakan seiring adanya Playstation 3/4, Xbox One, PC. Para gamers kini lebih menentukan memainkan game melalui perangkat-perangkat tersebut.

Memang dulu PSP sangatlah gampang untuk dimainkan dimanapun berada. Karena perangkat itu sanggup dimainkan tanpa memakai sambungan kabel listrik, namun tetap memakai baterai untuk dayanya. Banyak game-game seru yang sanggup dimainkan di PSP, diantaranya Final Fantasty, Dragon Ball Z, Pesona 2, dan masih banyak lagi.

Dengan memakai emulator PPSSPP, kini kau sanggup bernostalgia kembali dengan bermain pada smartphone android. Bermain game PSP di android dengan definisi tinggi jadi lebih asyik dan seru pastinya. Tentu emulator ini sanggup kau unduh secara gratis di Google PlayStore.

Namun jikalau kau ingin menikmati emulator tersebut tanpa iklan dan kelebihan lainnya, gunakanlah Emulator PPSSPP Gold. Namun sayang, emulator tersebut berbayar alias tidak gratis. Jika kau tidak ingin merogoh kocek, maka gunakanlah emulator PPSSPP yang biasa saja.

Kamu sanggup mencari aneka macam macam jenis game yang kau sukai untuk sanggup dimainkan pada PSP emulator di android. Namun perhatikan, format game tersebut harus .ISO. 

Jika kau kebingungan game-game apa saja yang asyik dimainkan melalui PSP emulator ini, admin punya beberapa rekomendasi game.

Rekomendasi Game PSP Keren
  • Persona 2, Persona 3 Portable
  • Dragon Ball Z
  • Little Big Planet
  • Burnout Legends, Burnout Dominator
  • Final Fantasy: Crisis Core
  • Final Fantasy: Type-0
  • Rakasa Hunter 2 Unite dan 3: HD Remake
  • Soul Calibur
  • dan masih banyak lagi.

Perlu di ingat juga, tidak semua game juga sanggup berjalan dengan mulus pada semua perangkat. Untuk sanggup menjalankan emulator PPSSPP ini, versi android kau harus 2.3 dan lebih tinggi.

Kini kau sanggup bermain game PSP di android hanya dengan memakai emulator yang berjulukan Cara Bermain Game PSP di Android Menggunakan Emulator PPSSPP

Lalu, bagaimana cara bermain game PSP di android?

  1. Pertama kau harus terlebih dahulu mengunduh Emulator, kemudian menginstalnya. Untuk yang versi gratis, kau sanggup mengunduhnya melalui PlayStore. Jika kau ingin membeli yang Gold atau berbayar, kau sanggup eksklusif mengunduh PPSSPP Gold - PSP emulator.
  2. Jika sudah instal, buka aplikasi emulator PSP tersebut.
  3. Download game PSP yang akan kau jalankan pada emulator PPSSPP tersebut.
  4. Kamu sanggup mengunduh aneka macam jenis game PSP berformat .ISO melalui Emuparadise
  5. Setelah kau mengunduh game yang kau pilih, maka extract file tersebut dan akan menjadi sebuah file berformat .ISO
  6. Lalu kembali lagi ke emulator PSP, buka emulator PPSSPP pada android, kemudian pilih tab game kemudian cari daerah file game yang tadi kau extract berformat .ISO
  7. Selesai.

Itulah ia cara bermain game PSP di android dengan mudah. Sekarang kau sanggup bernostalgia kembali ke masa kemudian dan memainkannya dalam genggaman android. Game-game PSP juga sangat banyak dan tersedia di situs situs game PSP yang berformat .ISO tentunya. Makara kau tidak lagi bosan dengan game yang itu-itu saja. Happy Gaming!
Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Bermain Game Psp Di Android Memakai Emulator Ppsspp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel