iklan

[Akurat] Cara Melacak Hp Android Yang Hilang Memakai Android Device Manager

Cara Melacak HP Android Yang Hilang Menggunakan Android Device Manager


Cara Melacak HP Yang Hilang – Pernah gak terpikir oleh pengguna Android, bahwa bergotong-royong ketika HP android hilang dapat di lacak dengan Android Manager. Sebenarnya Fitur ini sudah ada di semua perangkat Android. Hal ini penting sekali mengingat semua orang mempunyai Smartphone. Apa lagi ketika ini yang di incar oleh pencuri ialah HP android bukan lagi TV atau yang ada di rumah.


Apalagi pengguna mempunyai Samrtphone yang harganya selangit, bagaimana jikalau HP nya Hilang? Pasti akan merasa kesal bukan. Untuk mencegah hal tersebut salah satunya dengan memakai Fitur ini. Berikut ini cara memakai Android Device Manager pada android.



Cara Melacak Hp Android Yang Hilang




  • Aktifkan terlebih dahulu Fitur Android Device Manager pada Android sebagai sasaran pelacakan. Yakni pengguna, aplikasi pada home screen Google Settings ,selanjutnya scroll ke bawah pilih sajian seting, kemudian pada Android Device Manager dan Chcklist pada Remotely locate this device dan Allow Remote Lock and Erase (jika sajian Remotely locate this device  gak aktif , caranya aktifkan locate biasanya pada sajian pilhan yang banyak pada status kafe gugusan untuk mengaktifkan internet data)lihat gambar:










    Buka Google Seting










    Pilih Menu Security










    Centang Kedua sajian sesuai gambar



  • Selanjutnya, pengguna sudah memakai email dengan berupa akun Gmail biasanya di pakai untuk akun Playstore, jikalau tidak login pada android hal ini tidak dapat di lakukan.

  • sekarang pengguna buka situs ini : www.google.com/android/devicemanager, kemudian sign in dengan memakai akun Google yang sudah digunakan di Android target.


  • Melakukan pelacakan Android yang hilang, pengguna hanya klik Icon GPS yang ada di pojok kanan Pop-Up.





  • Jika Berhasil Maka Akan Muncul menyerupai gambar berikut ini







  • Selesai



Selain untuk melihat posisi hp android, pengguna juga dapat memakai kemudahan yang ada menyerupai Deringkan, Kunci, dan Hapus. silahkan lakukan hal ini untuk kebaikan banyak orang.


Baca Juga :


Cara Flash Asus Zenfone 5

cara d0wnl0ad video youtube di android

cara flash oppo joy r1001

cara mengatasi andromax g2 le bootloop

cara flash samsung galaxy v tanpa pc



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[Akurat] Cara Melacak Hp Android Yang Hilang Memakai Android Device Manager"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel