iklan

✔ 5 Software File Recovery Gratis Terbaik 2019

 untuk menghapus file sampah secara permanen ✔ 5 Software File Recovery Gratis Terbaik 2019
| Ketika kita tekan "Shift + Delete" atau mengosongkan Recycle Bin (tong sampah) untuk menghapus file sampah secara permanen, bahu-membahu itu tidak "menghapus file" secara permanen.

Artinya, kita bisa mendapat kembali file-file yang telah dihapus tersebut.


Untuk melaksanakan itu, kita membutuhkan aplikasi untuk mengembalikan file yang telah dihapus secara permanen atau dari Recycle Bin.

Berikut ini ialah Software File Recovery Gratis Terbaik 2019 yang sangat mempunyai kegunaan untuk mengembalikan file yang tidak sengaja dihapus dari hardisk bahkan dari Recycle Bin dan bisa mendapat kembali semua datanya.

Software File Recovery Gratis Terbaik 2019

Ada beberapa software freewares untuk Windows yang bisa kita gunakan untuk mengembalikan file yang sudah dihapus di Recycle Bin, saya sudah mencoba beberapa software tersebut.

1. Disk Drill

Disk Drill mempunyai antarmuka yang sederhana dan fresh. Disk Drill merupakan software file recovery yang sangat sederhana. Kamu tidak perlu mengutak-atik opsi, aktivitas ini sanggup dipakai untuk memindai drive lokal dan kartu memori.

 untuk menghapus file sampah secara permanen ✔ 5 Software File Recovery Gratis Terbaik 2019

Lakukan pemindaian drive yang kau pilih dan kau diberikan daftar file yang sanggup dipulihkan, dikelompokkan menurut jenis, dan kau mempunyai opsi untuk melihat dulu file gambar terlebih dahulu. Ini ialah alat yang sederhana namun efektif dengan tingkat keberhasilan yang tinggi.

Disk Drill tersedia untuk MacOS dan Windows. Upgrade ke versi Pro sanggup meningkatkan jumlah komputer yang sanggup dipakai perangkat lunak, dan membuka lebih banyak opsi ibarat pemindaian tingkat lanjut dan donasi sistem file yang lebih luas. Namun, untuk penggunaan personal, versi gratis sudah cukup membantu.


2. MiniTool Power Data Recovery Free

MiniTool Power Data Recovery Free ialah satu-satunya aktivitas yang memperlihatkan gosip penting selama proses install:

Jangan instal aplikasi ke drive daerah Anda ingin memulihkan data, alasannya Anda sanggup menimpa file.

Ini ialah versi ini gratis dari MiniTool Power Data Recovery, tetapi ada edisi berbayar yang tersedia juga.

 untuk menghapus file sampah secara permanen ✔ 5 Software File Recovery Gratis Terbaik 2019

Untuk versi gratis, kau hanya sanggup memulihkan data sebesar 1GB, tidak mempunyai pilihan untuk menyimpan hasil pemindaian dan beberapa opsi lainnya hilang. Tetapi ini sama sekali tidak mengurangi fungsi dari utilitas pemulihan gratis yang hebat.

MiniTool Power Data Recovery Free bisa mendapat file kembali dari partisi yang bahkan dari partisi yang disembunyikan, dan ada donasi untuk drive yang sanggup dilepas termasuk media optik.


3. EaseUS Data Recovery Wizard Free

EaseUS Data Recovery Wizard Free ialah sebuah software recovery yang gampang dipakai untuk mengembalikan file data yang hilang. Untuk memakai aplikasi EaseUS Data Recovery kau perlu menyalakan aktivitas dan kemudian menentukan drive mana yang ingin dipindai untuk data yang sanggup dipulihkan. Selanjutnya kau hanya perlu menekan tombol Scan.

 untuk menghapus file sampah secara permanen ✔ 5 Software File Recovery Gratis Terbaik 2019

Tidak perlu melaksanakan pengaturan lanjutan, tetapi jikalau kau mengetahui persis di mana file hilang, kau sanggup menentukan folder yang akan dipindai untuk mempercepat.

Hasil pemindaian ditampilkan dalam tampilan gaya Explorer yang gampang dinavigasi, sayangnya tidak ada tanda file yang kita cari telah ditemukan, kau harus mencari dan menentukan file dan mengembalikannya.

Pada versi gratis, aktivitas ini mempunyai batasan dalam pemulihkan hingga 2GB data. Kapasitas bisa ditingkatkan jikalau memakai versi berbayar.

Walaupun mempunyai batasan pemulihan, seharusnya ini cukup untuk membantu untuk mendapat kembali file penting yang telah terhapus.


4. Recuva

Recuva mempunyai antarmuka yang sederhana dan memperlihatkan banyak pilihan ibarat deep scan dan quick scan. Fitur ini akan memperlihatkan pratinjau file gambar dan gosip dari kondisi file.

 untuk menghapus file sampah secara permanen ✔ 5 Software File Recovery Gratis Terbaik 2019

Untuk melaksanakan pemindaian mendalam membutuhkan waktu yang cukup usang untuk melacak semua data yang sanggup dipulihkan, atau sanggup membatasi pencarian jikalau kau mencari sesuatu yang lebih spesifik.

Recuva mempunyai versi gratis dan berbayar, kau bisa memakai versi gratis dan ini cukup membantu untuk mengembalikan file data yang hilang.


5. UnDeleteMyFiles Pro

Jangan terkecoh dengan kata "Pro", meskipun ada kata "pro" dalam nama software ini, tetapi aktivitas ini gratis.

Tampilan UnDeleteMyFiles Pro mungkin tidak terlalu menarik, tetapi ini ialah sebuah software hebat, sebuah utilitas untuk mengembalikan data dan file yang telah hilang.

 untuk menghapus file sampah secara permanen ✔ 5 Software File Recovery Gratis Terbaik 2019

Saat membuka aplikasi ini, tidak ada banyak opsi selain kemampuannya untuk mencari dan mengembalikan file yang telah dihapus dengan filter jenis file tertentu yang sanggup memperpcepat proses pemindaian.


Semoga postingan kali ini wacana 5 Software File Recovery Gratis Terbaik 2019 bisa bermanfaat dan menjadi solusi untuk mengembalikan file yang telah dihapus.

Meskipun begitu, mencegah ialah hal terbaik. Tetap waspada, dan jangan hingga kau menghapus file penting dari penyimpanan.
Sumber http://www.randi.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ 5 Software File Recovery Gratis Terbaik 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel