iklan

3 Cara Ampuh Memindahkan Data Whatsapp Di Iphone

WhatsApp ialah salah satu aplikasi chatting paling terkenal di indonesia dan tercepat di dunia. Whatsapp dibeli oleh Facebook hampir empat tahun yang kemudian dengan harga $ 19 miliar. Pada Februari 2018, WhatsApp mempunyai total 1,5 miliar pengguna dan terus bertambah sampai ketika ini, dan mengakibatkan whatsapp sebagai aplikasi chatting paling terkenal di dunia.


Terkait dengan WhatsApp, beberapa orang menanyakan bagaimana cara memindahkan data WhatsApp di iPhone ke iPhone yang lainnya. Itulah yang ketika ini akan kita bahas disini. Bagimana caranya? Simak di bawah ini.


Terdapat tiga cara memindahkan data WhatsApp di iPhone. Mungkin kau gres saja memakai iPhone gres dan ingin mentransfer data whatsapp di iPhone usang ke iPhone yang baru.


Memindahkan Data WhatsApp di iPhone dengan iCloud


Para pengguna iPhone niscaya sudah tidak absurd lagi dengan fitur yang berjulukan iCloud. Di iCloud sendiri terdapat fitur untuk backup dan restore yang sanggup dimanfaatkan untuk memindahkan data whatsapp di iphone. Berikut di bawah ini tutorialnya:


WhatsApp ialah salah satu aplikasi chatting paling terkenal di indonesia dan tercepat di d 3 Cara Ampuh Memindahkan Data WhatsApp di iPhone



  1. Pastikan kau sudah mengaktifkan backup iCloud di iPhone yang lama. Jika Backup Otomatis ternyata sudah dihidupkan, pastikan backup dilakukan baru-baru ini.

  2. Kemudian, pergi ke Pengaturan pada WhatsApp kemudian pergi ke “Chat Settings” kemudian “Backup”.

  3. Setelah kau sudah mengetuk “Backup Now”. Semua dialog di whatsapp kamu, akan dipindahkan ke penyimpanan iCloud.

  4. Selanjutnya di iPhone baru, pasang nomor yang sama ke slot SIM iPhone, kemudian d0wnl0ad aplikasi WhatsApp dan buka aplikasi, masuk whatsapp dengan nomor yang sama dan verifikasi.

  5. Setelah verifikasi selesai, kau akan mendapat pilihan untuk memulihkan data whatsapp.


Memindahkan Data WhatsApp di iPhone dengan iTunes


iTunes ialah utilitas yang terdapat di iPhone yang bisa untuk memindahkan data whatsapp juga, tetapi kau harus menghubungkan iPhone ke PC atau Mac untuk memindahkan data WhatsApp di iPhone ke iPhone yang lain.



  1. Pertama, sambungkan iPhone usang kau ke PC.

  2. Buka aplikasi iTunes dan pergi ke File > Devices > Back Up dan dan tunggu proses backup selesai.

  3. Setelah selesai, hubungkan iPhone gres dan pada perintah yang muncul pilih “Restore from iTunes Backup”.


WhatsApp ialah salah satu aplikasi chatting paling terkenal di indonesia dan tercepat di d 3 Cara Ampuh Memindahkan Data WhatsApp di iPhone


Kamu sanggup memulihkan semua percakapan di whatsapp sehabis memverifikasi nomor telepon kau ketika pertama kali masuk whatsapp. Walaupun cara kerja metode pertama dan kedua berbeda, namun akhirnya tetap sama bisa memindahkan data whatsapp di iPhone.


Transfer Data WhatsApp di iPhone dengan TunesBro


TunesBro ialah software yang manis dan gratis untuk digunakan. Kamu tidak hanya sanggup memindahkan semua pesan WhatsApp dari satu iPhone ke iPhone yang lain, tetapi kau juga sanggup memindahkan data whatsapp antara Android dan iOS. Selain itu, kau juga sanggup mengekstrak gambar, video, dan audio dari Whatsapp ke PC kamu, dan bahkan memindahkan dialog whatsapp ke PC untuk di print out.


Langkah 1 Download dan Install TunesBro


Sebelum mulai, pastikan kau telah menginstal versi terbaru di PC atau Mac, atau minimal versi 11 atau lebih tinggi. Pilih antara versi Mac atau Windows. [Windows] [Mac]

Langkah 2 Sambungkan Kedua Smartphone ke Komputer


Jalankan aplikasi nya dengan kedua perangkat yang sudah terhubung ke komputer. Kemudian, aplikasi akan mengatakan semua pesan dialog di WhatsApp kamu,berserta dengan gambar dan foto di whatsapp.


Langkah 3 Memindahkan Data WhatsApp dari Android ke iPhone



  1. Pilih perangkat ( daerah data) pertama dari daftar perangkat di sebelah kiri.

  2. Kemudian klik tombol “Transfer Messages from iPhone to iPhone”.

  3. Atau, kau sanggup pergi ke hidangan “File > Transfer Messages from iPhone to iPhone”

  4. Atau klik kanan pada perangkat daerah data di bab sebelah kiri dan pilih “Transfer Messages from iPhone to iPhone”


WhatsApp ialah salah satu aplikasi chatting paling terkenal di indonesia dan tercepat di d 3 Cara Ampuh Memindahkan Data WhatsApp di iPhone


Disana kau juga sanggup menentukan untuk hanya memindahkan data dialog whatsapp dengan salah satu kontak tertentu saja. Kemudian pilih perangkat target, yang merupakan perangkat dimana data akan dipindahkan, kemudian konfirmasi.


Kesimpulan:


Dari ketiga metode memindahkan data whatsapp di atas, saya merekomendasikan memakai metode ketiga ( TunesBro). Karena memakai TunesBro untuk memindahkan data Whatsapp di iPhone sangat fleksibel dan disertai dengan banyak fitur bila dibandingkan dengan memakai iCloud / iTunes.


Namun, bila kau tidak tertarik, kau sanggup memakai iCloud atau iTunes untuk memindahkan data WhatsApp dari satu iPhone ke iPhone yang lainnya. Dua metode tersebut juga cukup tidak mengecewakan untuk memindahkan data whatsapp di iPhone.




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Cara Ampuh Memindahkan Data Whatsapp Di Iphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel