iklan

Sebabnya Mengapa Perempuan Seringkali Menanyakan Sesuatu Berulangkali Kepada Pasangannya..



Yah.. begitulah rata-rata lelaki berangsung-angsur akan memahami maksud dari wanita.

Ketahuilah bahwa perempuan yakni makhluk kepastian. Dimana mereka akan seringkali menanyakan sesuatu hal berulangkali kepada pasangannya, meski bergotong-royong ia sudah tahu jawabannya.

Tujuannya tuk apa?

Yuuuuhuuui... tentu saja tidak lain dan tidak bukan yakni untuk sekedar memastikan.

Semakin matang alias dewasanya seorang perempuan ia akan lebih mencari tau dan tuk tetapkan sesuatu dengan hal-hal yang pasti.

Yaah.. meski memang perempuan seringkali terpesona pada kata-kata pria. Namun, perempuan akan lebih melihat bagaimana tindakan laki-laki tersebut.

Tak heran jikalau kita temui secara pribadi aneka macam dongeng cinta yang mungkin kita rasakan sendiri, atau pengalaman pribadi orang-orang diluar sana.

Entah itu dalam pandangan masing-masing orang akan berbeda-beda, banyak yang menyampaikan miris, kasian,, tega banget.. de el el...
 
Misalnya nih pola sederhananya gini :

si perempuan ninggalin si lelaki alasannya yakni milih nikah dengan lelaki lain daripada nunggu si lelaki yang sudah ia kenal bertahun-tahun namun, tak kunjung memperlihatkan kepastian.

Sepintar-pintarnya lelaki dalam memainkan logikanya, akan kalah dengan perempuan yang lebih bersikap tegas dengan tindakannya.

Eiiits... bukan maksud membela kaum hawa yah ehhhehe... tapi memanglah menyerupai itu adanya..

Wanita kadang di nilai makhluk lemah namun, intinya mereka yakni sosok yang kuat.

 Mereka akan jauh lebih besar lengan berkuasa dan menciptakan iri bidadari nirwana apabila taat dan patuh terutama kepada suaminya. (tak lepas dari perintah dan larangan Tuhan)

Melihat fonemena kini sih yah.. perempuan juga akan menjadi makhluk buas mengapa? Yah jikalau beliau menjadi seorang pelakor.. nauzubillah...

So.. bagi laki-laki jangan emosi jikalau seorang perempuan menanyakan aneka macam hal kepadamu, mereka hanya ingin dimengerti tanpa harus memberitahukan keinginannya.. 

walaupun perempuan tau bahwa kalian itu bukan dukun atau apalah yang dapat tau tanpa dikasi tau sih..

Wanita juga makhluk yang cerewet hanya tuk ingin didengarkan, bukan dikomentari balik atau bahkan dimarahin..

Berilah mereka perhatian maka kalian akan mendapat cinta , kasih dan sayangnya.

Buat lelaki jangan banyak berjanji, ingatlah perempuan akan mengingat segala hal yang kalian lakukan kepadanya, jikalau satu saja kesalahan yang kalian lakukan, semua itu akan diungkapkannya hingga kuping kalian panas sendiri... ehhehe

Tapi cobalah tuk memahami, membisu dan cermati maksudnya.. sesudah perempuan berhenti ngomel-ngomel.. peluk tiba-tiba dan bisikkan kata-kata romantis. (khusus yg sudah nikah yah yang Jomblo jangan tiru nyari pasangan halal aja dulu hohoohooho..)..


Sumber Inspirasi : pengalaman pribadi,  IG : Aryo Pradana,

Sumber gambar : gambar pribadi

Wallahu a'lam..

Sumber http://annisawally0208.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sebabnya Mengapa Perempuan Seringkali Menanyakan Sesuatu Berulangkali Kepada Pasangannya.."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel