iklan

✔ Persiapan Awal Untuk Menciptakan Blog

cara menciptakan blog langkah pertama menciptakan blog cara menciptakan blog sekolah yang menarik cara ✔ Persiapan awal untuk menciptakan Blog

Persiapan cara menciptakan blog. Blog merupakan daerah untuk mempublikasikan goresan pena yang efektif. Dalam bidang apapun termasuk bisnis banyak ditinjau dari Blog. Membuat blog boleh dibilang sangat gampang dipelajari, yang sulit yaitu menerapkannya dan merawatnya serta memperhatikan perihal SEO google. Untuk menciptakan blog harus ada persiapan dari awal semoga blog yang Anda buat tidak salah sasaran kedepannya.

Membuat sebuah blog harus dipersiapkan semenjak awal semoga blog yang Anda buat tidak sia-sia. Seperti yang saya alami dikala menciptakan blog ini. sebab awal pembuatan blog saya tidak mempunyai persiapan jadi ada beberapa masalah yang saya harus perbaiki di blog ini dari waktu ke waktu sebab saya menciptakan blog hanya dengan modal rasa penasaran. 

Masalah yang saya temui dikala membangun sebuah blog antara lain duduk kasus template yang usang loadingnya, konten yang copy paste, domain blogspot dan masih banyak duduk kasus lainnya yang saya alami dikala pertama kali menciptakan sebuah blog/website sebab kurangnya ilmu pengetahuan saya. Baca juga : Cara mendapat uang di internet untuk penghasilan tambahan.

Untuk menghindari masalah yang saya alami  dikala menciptakan sebuah blog, akan saya bagikan tips atau rancangan sebelum menciptakan sebuah blog semoga blog yang Anda buat nantinya akan lebih matang hasilnya,  


Berikut Beberapa Rancangan Atau Persiaan Sebelum Membangun Sebuah Blog :

1. Yang pertama tentunya sudah mempunyai akun gmail dan sudah mempunyai akun blogger. Tanpa email, Anda tidak sanggup menciptakan blog dari google. menciptakan akun gmail tidak dipungut biaya apapun hingga dikala ini alias gratis.

2. Sebelum memulai cara menciptakan blog pikirkan terlebih dahulu perihal tema khusus atau nice yang akan Anda buat dalam menciptakan blog Anda, contohnya blog yang membahas teknologi, kesehatan, atau sekitar dunia internet.

3. Memiliki konten atau artikel yang original atau tidak mencopy dari website orang lain, sebab google sangat menyukai blog yang mempunyai konten original dan konten original sangat gampang untuk bersaing diberanda google semoga tampil dihalaman pertama.

4. memakai template premium untuk blog/website dan template yang di gunakan mempunyai tampilan yang menarik serta fast loading atau tidak berat dikala dibuka pengunjung.

5. Gunakan domain khusus menyerupai dotcom yang gampang di ingat oleh pengunjung dan tentunya blog yang memakai TLD (top level Domain) akan terlihat lebih profesional dibanding yang masih memakai domain bawaan blogger yaitu blogspot.

6. Setelah blog sudah tepat saatnya daftarkan ke webmaster, kenapa harus menunggu sempurna? semoga webmaster tidak mengcrawl ulang template yang Anda ganti dan domain yang gres Anda pakai.

7. Langkah selanjutnya Anda tinggal menciptakan artikel setiap hari, usahakan menciptakan artikel 1 kali dalam sehari lebih banyak lebih baik. maksudnya semoga blog anda tidak terlihat vakum dimata google dikarenakan telah mengupdate terus artikelnya setiap hari dan ini baik untuk SEO semoga meningkatkan pengunjung.

Dalam membangun sebuah blog yang harus diperhatikan ialah konsisten Anda untuk menciptakan konten setiap hari. rawatlah blog Anda sebaik mungkin hindari menciptakan artikel hasil dari copy paste dari web orang lain. Jadikan menulis sebagai hoby Anda. Untuk langkah selanjutnya cara menghasilkan uang dari blog akan saya bahas diartikel lainnya.

Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Persiapan Awal Untuk Menciptakan Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel