iklan

Panduan Mode Permainan (Game Mode) Arena Of Valor (Aov)

Aga tiga mode permainan AoV yang bisa kau mainkan. Pada artikel ini, kita akan mengulas secara singkat mengenai ketiga mode permainan yang ada pada Arena of Valor, serta ringkasan mengenai perbedaan masing-masing mode premainan tersebut.


Seperti yang disebutkan pada artikel sebelumnya yang mengulas ihwal pengenalan game AoV, game ber-genre MOBA menuntut para pemain untuk menguasai skill pendekar tertentu serta kurva berguru game jenis MOBA, termasuk AoV, terbilang sangat tinggi.


Oleh alasannya ialah itu, game-game MOBA biasanya menyediakan beberapa mode permainan yang disediakan untuk mengenal dan berguru menguasai her-hero yang tersedia.


3 Mode Permainan AoV


1. Quick Match


Quick Match pada AoV ialah mode yang cocok untuk bermain jikalau kau tidak ingin khawatir mengenai peringkat kau di AoV. Mode permainan ini cocok untuk pemain gres atau jikalau kau ingin mencoba pendekar gres atau pendekar yang belum biasa kau mainkan melawan pemain lain secara online.


Setiap minggu, banyak sekali pilihan pendekar tersedia dan bisa kau mainkan di Quick Match secara gratis.


Ada banyak sekali jenis permainan yang terdapat pada mode Quick Match. Termasuk Abyssal Clash, Valley Skirmish, Solo Battle, Hook Wars dan Death Match. Agar lebih jelas, baca juga artikel mengenai mode quick match AoV.


2. Ranked Match


Jika kau ingin bermain AoV dengan lebih kompetitif melawan pemain lain atau tim degnan tingkat skilll yang sama, kau bisa menentukan mode Ranked Match. Mode ranked match terbuka untuk kau sesudah kau mengumpulkan lima pendekar baik secara gratis ataupun yang dibeli.


Kamu bisa memperoleh pendekar gres melalui game store nya atau melalui Path to Glory. Untuk lebih jelasnya, baca artikel lain mengenai mode ranked matched pada AoV.


3. Training Camp


Mode permainan Training Camp pada AoV memungkinkan kau bermain melawan AI (Artificial Intelligence/bukan manusia) memakai pendekar apapun yang terdapat pada AoV. Atau jikalau kau ingin memutar ulang panduan gameplay-nya.


Mode permainan Training Camp ialah mode yang cocok untuk pemain yang ingin menguji kemampuan pendekar gres atau meninjau bebagai prosedur permainan yang berlaku. Untuk lebih rinci, baca juga artikel yang membahas mengenai training camp AoV.


Itulah tadi ketiga mode permainan AoV yang bisa kau coba jikalau kau ingin menjadi pemain pro di game MOBA ini.



Sumber https://www.wongunik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Panduan Mode Permainan (Game Mode) Arena Of Valor (Aov)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel